RajaBackLink.com
Berita  

Pendidikan Dasar Pendidikan Kader Penggerak Nadhlatul Ulama 1 ( PCNU ) Kota Serang Banten

Pendidikan Dasar Pendidikan Kader Penggerak Nadhlatul Ulama 1 ( PCNU ) Kota Serang Banten

Pendidikan Dasar Pendidikan Kader Penggerak Nadhlatul Ulama 1 (PCNU) Kota Serang.Banten

 

KOTA SERANG.Dinastinews.com

PCNU Kota Serang menggelar kegiatan pendidikan dasar dan kader penggerak Nahdlatul Ulama yang pertama. Kegiatan itu bertempat di Ponpes Al-Fathaniyah, Jl. Raya Pandeglang Komp. Tembong Indah, Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota. Serang, pada Kamis (22/12/2022)

Penanggungjawab Kegiatan Pendidikan Dasar PKPNU, KH. Matin Sarkowi (Ketua PCNU Kota Serang), mengatakan, peserta keiayan Pendidikan Dasar PKPNU i ikuti oleh 120 orang.

Masih kata KH. Matin Sarkowi, NU itu mempunyai misi besar yakni, misi keagamaan dan kebangsaan. Soal negara dan bangsa ini sudah tidak bisa dipertentangkan lagi. Karena itu, kita haru bersinergi dengan pemerintah. Kita merawat kebangsaan dan NKRI itu sudah harga mati untuk bersinergi dengan pemda (PBNU) Pancasila Bhinneka Tunggal Ika NKRI UUD 45. Untuk para kader-kader PCNU siap bersinergi membangun Nadhlatul Ulama untuk memperkuat pancasila dan dan NKRI, Nadlatul Ulama semakin terbentuk para kader-kader seluruh Indonesia.

Hadir dalam acara itu diantaranya, KH. Mashuri Malik (A’wan PBNU), KH. Bunyamin Hafidz (Ketua PWNU Banten), KH. Khaeroni N.S (Rois Suryah PCNU Kota Serang), KH. Ariman (Wakil Ketua Rois Suryah PWNU), Akbarudin (Ketua Panitia) dan KH. Saifun Nawasi (Qori).

JR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *