RajaBackLink.com

Pamatwil Kunjungi Pos PAM dan Pos YAN Nataru 2022.

Pamatwil Kunjungi Pos PAM dan Pos YAN Nataru 2022.

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Jum’at 23 Desember 2022. Dalam rangka memberi rasa aman dan kenyamanan pada warga masyarakat yang merayakan Natal menjelang tahun baru, maka di laksanakan giat pengamanan yang di laksanakan operasi Lilin 2022 dengan beranggotakan dari unstansi gabungan yakni Tni,Polri-Brimob,Pol-pp,Dishub,medis,BPBD,Senkom serta dukungan pihak swasta dalam hal penyediaan alat Derek pasilitas umum.

Sejak di laksanakan nya Apel Pergeseran pasukan tanggal 22 Desember 2022 di Mapolres Merangin langsung di Siapkan Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Serta Bupati Merangin H. Mashuri. S.pd.MM yang di Wakili Nilwan Yahya.SE. wakil Bupati Merangin dan di lanjutkan penempatan Pos PAM dan Pos YAN di beberapa titik di wilayah hukum polres Merangin yang di antaranya

– Pos PAM I berada di Samping SPBU pamenang di wilayah hukum Polsek Pamenang yang di pimpin Akp. David PUL Tampubolon.

– Pos PAM II berada sekitar Masjid Raya di Pasar Bawah Bangko di wilayah Hukum Polsek Bangko yang di pimpin Akp. Harianto Sitepu. SE.MM

– Pos PAM III berada di Mampun di Wilayah Hukum Polsek Tabir yang di pimpin Iptu. Adha Fristanto. SH.MH

– Sedangkan pos Pelayanan di Jalur Tiga Bangko Desa Sungai Ulak dan Gabungan personil diantara nya Satlantas yang di Pimpin Akp. Bambang Soestyo. SH.MH.

 

Sejak Resmi di laksanakan Ops Lilin Nataru 2022 hari ini, Pukul 09:00 wib,telah di laksanakan kunjungan resmi pengecekan Satgas PAM oleh Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH. Sekaligus memastikan kelengkapan sarana dan prasarana di tiap pos PAM.

 

Pukul 11:00 wib dan pukul 13:00 wib,Kelanjutan dari Guna mengefektifkan kinerja dari polres Merangin dalam hal PAM Ops Lilin 2022 maka beberapa pemantauan di laksanakan peninjauan oleh Perwira Pemantau Wilayah ” PAMATWIL ” yakni Akp. Nursan Subagyo, Akp. Alirayad. Z. Iptu. Irgazali. SE. Iptu. Agung Heru. W. S.sy.MM.

 

Pada Awak media ini,Kapolres Merangin melalui Kasi Humas Aiptu. Ruly. SH.MH kembali mengingatkan dan juga sampaikan,kita sangat Mengapresiasi pada personil Satgas di lapangan,dalam rangka memberi rasa aman pada warga,pembentukan pos PAM dan pos yan sangat optimal,.

 

Kapolres melalui kasi humas juga berpesan, layani masyarakat dengan humanis dan jadikan motivasi Kamtibmas berupa kegiatan kegiatan patroli,sambang serta memberikan rasa aman pada warga saat melaksanakan ibadah.

 

Di samping itu,pesan utama Kapolres Merangin yakni “pos yan atau pos PAM ” jangan di tinggalkan dalam posisi Kosong. Ujar Kapolres.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *