RajaBackLink.com

Ops Lilin 2022, Kapolres Cek Pos PAM dan Pos YAN di Wilayah Hukum Polsek Tabir

Ops Lilin 2022, Kapolres Cek Pos PAM dan Pos YAN di Wilayah Hukum Polsek Tabir

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Jum’at 23 Desember 2022, Pukul 09:00 wib,Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH bersama Kompol. Agus Saleh. SH Kabag Ops Polres Merangin bersama Kasi Humas Aiptu. Ruly. SH.MH tinjau Pos PAM Dalam rangka pelaksanaan Ops Lilin 2022.

Bertempat di Wilayah Hukum Polsek Pamenang. Pukul 10;00 wib Rombongan Kapolres Merangin di sambut Kapolsek Tabir Iptu. Adha Fristanto. SH.MH Melalui IPDA. Zulkarnain serta Satgas Ops Lilin 2022.

Kapolres pada Awak media ini sampaikan,Personil satgas Ops Lilin 2022 yang bertempat di Wilayah hukum Polsek Tabir beranggotakan dari Polres Merangi, Kodim 0420/Sarko, Dinas Perhubungan, Satpol PP,Senkom dan Pusat Kesehatan Umum “medis”.

Pada arahan nya, Kapolres Merangin pada Personil yang mendapatkan Sprint Pada Ops Lilin 2022, “berikan kenyamanan dan upaya Kamtibmas pada masyarakat yang melaksanakan mudik dan warga yang melaksanakan liburan.

Di Dampingi Kabag Ops Polres Merangin,Kapolres Merangin pada Awak media ini juga sampaikan,kita sangat Mengapresiasi pada personil Satgas di lapangan,dalam rangka memberi rasa aman pada warga,pembentukan pos PAM dan pos yan sangat optimal,.

 

Kapolres juga berpesan, layani masyarakat dengan humanis dan jadikan motivasi Kamtibmas berupa kegiatan kegiatan patroli,sambang serta memberikan rasa aman pada warga saat melaksanakan ibadah.

 

Di samping itu,pesan utama Kapolres Merangin yakni “pos yan atau pos PAM ” jangan di tinggalkan dalam posisi Kosong. Ujar Kapolres.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *