RajaBackLink.com

BRIMOB KOMPI 2 BATALYON C PELOPOR : KEMBALI LAKSANAKAN STERILISASI GEREJA JELANG NATAL 2022

BRIMOB KOMPI 2 BATALYON C PELOPOR :  KEMBALI LAKSANAKAN STERILISASI GEREJA JELANG NATAL 2022

Dinastinews.com Aceh | Subulussalam | Brimob kompi 2 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Aceh yang tergabung dalam Operasi Lilin Seulawah 2022 Polda Aceh laksanakan pengamanan dan mensterilkan Lokasi Gereja yang akan laksanakan Perayaan Natal. Jumat(23/12/2022).

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan. SIK. MSI – melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra. SH mengatakan kegiatan sterilisasi ini sebagai protap awal dalam setiap pelaksanaan pengamanan acara hari besar keagamaan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman – dan nyaman kepada para jemaat pada saat sebelum berlangsungnya acara perayaan Natal dari hal yang tidak diinginkan.

Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra mengatakan : Kegiatan Strerilisasi ini dilaksanakan sesuai dengan prosedur demi kelancaran dan keamanan perayaan natal dan tahun baru 2023 di kabupaten aceh singkil.

Dan dengan adanya kegiatan sterilisasi ini semoga dapat memberikan keamanan dan kenyamanan kepada umat Kristiani yang akan melaksanakan ibadah.

Adapun lokasi yang menjadi target Sterilisasi yang dilaksanakan oleh Personel Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Aceh, meliputi :

1. Gereja GKPPD Daling Dangguran – Dusun Dangguran – Desa Kuta Kerangan – Kecamatan Simpang Kanan – Kabupaten Aceh Singkil.
2. Gereja GKPPD Kuta Kerangan – Desa Kuta Kerangan – Kecamatan Simpang Kanan – Kabupaten Aceh Singkil.
3. Gereja GKPPD Tuhtuhan. Desa Tuhtuhan – Kecamatan Simpang Kanan – Kabupaten Aceh Singki []

Laporan : Syahbudin Padang – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *