RajaBackLink.com

Apel Satgas Ops Lilin Hari Pertama Personil Polres Merangin

Apel Satgas Ops Lilin Hari Pertama Personil Polres Merangin

Dinastinews com – Merangin Jambi,Jum’at 23 Desember 2022. Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH  melalui Kompol. Agus Saleh. SH Kepala Bagian Ops Polres Merangin melaksanakan Apel Ops Lilin 2022 yang pertama hari Jum’at pukul 08:00 wib bertempat di Halaman Hijau Mapolres Merangin.

Pada sambutannya,Kabag Ops beri Tekanan dalam bentuk Penerapan kedisiplinan pada personil,baik personil yang mendapat sprint Ops Lilin agar pelaksanaan operasi berjalan maksimal dan tepat sasaran.

 

Operasi kemanusiaan adalah tanggung jawab bersama ujar Kabag.

Disamping itu,pelaksanaan dari tehknis Ops di laksanakan tambahan oleh Pasal ” perwira pengendali ” masing masing Satgas.

Kapolres Melalui Kabag Ops setelah dilaksanakan penyerahan tugas ke Satgas pada masing masing Pasal,. Kabag pada Awak media ini,dilanjutkan pemberian arahan tugas pungsi pada Setiap personil yang termasuk ke sprint.

Kapolres melalui Kabag Ops, tak henti hentinya sampaikan Pesan Kamtibmas dan pesan Moral pada pada personil polres Merangin,hindari dan jangan ada interaksi bersifat Negatif yang dapat menimbulkan kegaduhan dan Pemberitaan yang viral,baik di Media Sosial maupun di Media pemberitaan resmi.Apel Ops Lilin 2022 juga di hadiri Pejabat Utama Polres Merangin serta para Kasat di Polres merangin

Disamping itu  selaku personil Polri ” kepala bagian operasi ” polres Merangin di sela Senda gurau saat istirahat setelah Apel Ops Lilin, ” Yuk mari kita jalin komunikasi yang harmonis dan komunikasi yang Positif pada masyarakat,baik saat berdinas maupun saat lepas dinas “tidak piket” sehari hari di lingkungan masyarakat untuk tetap senantiasa memberi edukasi dan jalin komunikasi secara harmonis. Ujar Kabag.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *