RajaBackLink.com

Sebayak 123 Personil Polres Merangin Amankan Tabliq Akbar

Sebayak 123 Personil Polres Merangin Amankan Tabliq Akbar

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Rabu 21 Desember 2022. Kapolres merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH sekira pukul 14:30 wib melalui Kompol. Agus Saleh. SH. Mengikuti Tabliq Akbar yang bertempat di Pendopo halaman Kantor Bupati Merangin di Eks Lapangan Koni lama,mengikuti Tabliq Akbar yang di Bawakan oleh penceramah KH.Muhammad Abdull Syukur,dan Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau yang lebih dikenal dengan Syekh Ali Jaber adalah pendakwah dan ulama berkebangsaan Arab Saudi dan Indonesia. Seorang juri pada Hafiz Indonesia dan menjadi dai dalam berbagai kajian di berbagai stasiun televisi nasional

Sebelumnya pukul 13:00 wib,Personil polres merangin melaksanakan Apel Persiapan yang di halaman hijau Mapolres Merangin di Pimpin Kompol. Agus Saleh. SH Kabag Ops Polres Merangin. Pada arahan Apel Persiapan PAM,Kabag Ops melalui AKP. Ismail. SH Kabag Logistik Polres Merangin menekankan giat pemantauan dan di siplin guna meminimalisir terjadinya Gangguan Harkamtibmas dan ganguan pada upaya menjadikan stabilitas Kamtibmas terganggu.

Sebanyak 123 Personil Polres Merangin di terjunkan dan  langsung di monitoring Kabag Ops yang memberi Kepastian Kamtibmas dengan pengamanan yang di berikan ekstra dari Polres Merangin.

Kapolres Merangin pada Awak media ini,Personil Polres Merangin memberikan tingkat keamanan pull dalam setiap penyenggaraan kegiatan masyarakat yang positif dan kegiatan yang berkaitan dengan warga masyarakat baik bersifat Kegiatan Pencerahan keagamaan dan Hiburan.

Pada Awak media ini,Kapolres melalui Agus Saleh memberi arahan pada personil melalui Kabag Ops,saat ini,sedikit pun kegiatan di tengah masyarakat sangat mudah diketahui publik dan sangat mudah viral bila tak mampu menahan bentuk dari interaksi sosial dan interaksi bersifat horizontal di tengah masyarakat,kita akan terpojok oleh tingkah kita sendiri.

Maka dari itu,mari kita jaga marwah dan Disiplin kita dalam menahan psikologis kita terhadap gejolak sosial yang dapat menjebak kita,Ujar nya.

Pada Awak media ini,Kabag Ops yang turut mendampingi Bupati Merangin H. Mashuri. S.pd.MM dan Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya. SE, Dandim 0420/Sarko Letkol. Amaraldo Cornelius di wakili Mayor. inf. Isnedi Dan Ramil Kota,serta Personil polres merangin, pada kesempatan ini sangat berbagga hati karena setiap kegiatan masyarakat dan kegiatan Pemerintah daerah Merangin selalu mendapat tempat sebagai bagian utama pada kepanitiaan.

Personil polres Merangin yang mendampingi Kabag Ops yakni Pejabat Utama polres Merangin,Para Kasat dan Kapolsek Bangko.

Dan sekira pukul 16:34 wib kegiatan Dzikir Tabliq Akbar selesai dengan suasana kekeluargaan dan bersama mendo’akan agar apa yang kita lakukan terhadap perjuangan hidup dengan artian Selalu bersyukur atas Rahmad dan hidayah dari yang maha kuasa.

 

Kapolres melalui Kabag Ops mengucapkan terimakasih pada semua unsur yang menyenggarakan kegiatan dengan aman dan damai demi bangsa ini. Tutup kabag

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *