RajaBackLink.com

KAPOLSEK SULTAN DAULAT : HIMBAU PARA SUPIR TRUK ANGKUTAN CPO

KAPOLSEK SULTAN DAULAT :  HIMBAU PARA SUPIR TRUK ANGKUTAN CPO

Dinastinews.com Aceh | Subulussalam | Kapolsek Sultan Daulat Iptu. Irvan Krisdiyanto bersama (IKAPAS : Ikatan Pemuda Sultan Daulat) menghimbau kepada para Sopir Truk bermuatan CPO (Crude Paml Oil) keselamatan berlalu lintas – Senin(19/12/2022).

Kapolres Subulussalam, AKBP Muhammad Yanis. SIK. MH melalui Kapolsek Sultan Daulat, IPTU Irvan Krisdiyanto memengatakan : Dalam beberapa waktu lalu kita mendengar banyaknya laporan dari masyarakat terkait tumpahan minyak dibadan jalan yang diduga berasal dari Truk bermuatan CPO yang menyebabkan kecelakaan Lalu lintas.

“Kami berikan : sosialisasi – dan himbauan – serta teguran keselamatan berlalulintas pengguna jalan raya – kepada para sopir truk – dan memberikan sosialisasi kepada – masyarakat pengguna jalan lainnya agar selalu tertib dan bijak dalam berlalu lintas utamakan keselamatan” ujar Kapolsek.

“Sejauh ini sosialisasi terus kita berikan agar tidak terjadi hal-hal yang menyebabkan terjadinya kecelakan lalu lintas bagi masyarakat pengguna jalan” pungkasnya []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *