RajaBackLink.com

Intelkam Polres Merangin,Kesediaan Bulog Selaku Distribusi Pangan Daerah,Sangat Bersahaja dan Pemenuhan Kebutuhan Pangan Merangin

Intelkam Polres Merangin,Kesediaan Bulog Selaku Distribusi Pangan Daerah,Sangat Bersahaja dan Pemenuhan Kebutuhan Pangan Merangin

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Rabu,21 Desember 2022. 10.00 wib, monitoring unit Ekonomi Sat Intelkam Polres Merangin,terhadap Pelaksanaan Operasi Pasar Perum Bulog bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Merangin dalam rangka Hut Merangin Ke 73 di tahun 2022.

 

kegiatan monitoring dari Sat Intelkam Polres Merangin memberi Acuan pelaksanaan konsumsi beras Bulog pada masyarakat kabupaten Merangin pada pengenalan produk dan membiasakan konsumsi beras lokal.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Akp. malik. SH. Kasar Intelkam pada awak media ini, Adapun giat Operasi Pasar Bulog Cabang Sarko,Merangin.dilaksanakan oleh petugas Bulog sarko Nazori dan Fery Micheal Tamba bersama pantauan Unit Ekonomi Sat intelkam Bripka. Junaidi. SHI. di beberapa bertempat dan di Parkiran Gedung Serba Guna Pemda Merangin di Depan Kantor Bupati Merangin yang baru.

 

Stok operasi pasar Bulog Cabang Merangin mencukupi ujar AKP. Malik. SH disela sela dialog bersama Awak media ini,dan kedepannya monitoring Bulog adalah tugas bersama guna antisipasi kelangkaan dan antisipasi terjadinya gejolak harga di tengah masyarakat. disamping itu,seraya menunjukkan Stock Bulog akan logistik di lokasi,AKP Malik SH menyampaikan Stock kesediaan yang di Distribusikan melalui mobil market pickup diantaranya

 

1. Beras Medium : 700 kg

2. Beras Premium : 300 kg

3. Gula : 220 kg

4. Minyak Goreng : 350 liter

 

Setelah menunjukkan Stock terinci,Unit ekonomi Bripka. Junaidi. SHI yang melaksanakan langsung membarengi kasat intelkam di lapangan menuju distribusi.

 

kasat juga sampaikan,Keutuhan pemenuhan pangan merangin akan dinpenuhi oleh Bulog, Bersama Bulog Cabang Merangin sat intelkam bantu distribusi akan siap sediakan dan distribusikan produknya di tengah masyarakat. tutup kasat Intel.

 

hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *