RajaBackLink.com

WALIKOTA SUBULUSSALAM : RESMIKAN PEMAKAIAN GEDUNG SEKOLAH LANTAI DUA

WALIKOTA SUBULUSSALAM :  RESMIKAN PEMAKAIAN GEDUNG SEKOLAH LANTAI DUA

Dinastinews.com Aceh | Subulussalam | Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan H. Sairun mendampingi walikota Subulussalam H. Affan Alpian. SE meresmikan pemakaian gedung lantai dua yang telah siap dibangun tahun 2022 dari dana OTSUS dan siap difungsikan.

Kepala dinas pendidikan H. Sairun menyampaikan kepada media bahwa : SD 1 Penanggalan akan dipersiapkan tahun 2023 menjalankan program sekolah _pilot projec_ untuk kecamatan penanggalan – menuju program tersebut – Langkah pertama yang harus dipersiapkan adalah pembenahan infrastruktur.

Dengan selesainya bangunan 2 lantai untuk infrastruktur Bangunan gedung dianggap sudah siap menjalankan program pilot projec.
Setelah itu akan kita lakukan
proses persiapan teknis mulai dari merancang program pembelajaran pembenahan guru dan perlengkapan pembelajaran .

Dalam acara tersebut walikota Subulussalam menyerahkan laptop untuk operator bagi sekolah yang jumlah siswanya dibawah 60 siswa. Program pemberian laptop ini sebagai salah satu kebijakan dinas pendidikan untuk pemerataan penerima bantuan dan sekaligus mensukseska target kita kedepan sekolah berbasis IT .

Sekolah-sekolah kita kedepan mau tidak mau harus siap dengan perkembangan digitalisasi. Saat ini dunia digitalisasi bukan saja merambah aspek ekonomi sosial tapi juga pendidikan. Kalau kita tidak siap maka kita siap-sisp terbelakang. Kadis menekankan kepada kepala sekokah penerima leptop jaga baik-baik – dan manfaatkan untuk kepentingan sekolah.

Kepala Dinas Pendidikan H. Sairun berpesan lakukan inovasi program – dan strategi menuju pendidikan kota Subulussalam yang berkualitas.

Saya dorong seluruh kepala sekolah terima keritikan yang baik sekalipun datang dari anak kecil – Abaikan keritikan yang hanya tau menyalahkan sekalipun datang dari orang yang kalian anggap dewasa []

Mr. Padang – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *