RajaBackLink.com

SAT BINMAS POLRES ABDYA : SERAHKAN PULUHAN SAK SEMEN UNTUK PEMBANGUNAN MASJID AL MUKLISIN DESA KRUENG BATEE

SAT BINMAS POLRES ABDYA :  SERAHKAN PULUHAN SAK SEMEN UNTUK PEMBANGUNAN MASJID AL MUKLISIN DESA KRUENG BATEE

Dinastinews.com Aceh | Abdya | Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya) AKBP Dhani Catra Nugraha SH. SIK. MH – Melalui Kasat Binmas, Iptu Ali Kosasih bersama personel menyerahkan sarana kontak untuk Pembangunan Mesjid Al Mukhlisin Desa Krueng Batee – Kecamatan Kuala Batee – Kabupaten Setempat. Selasa(20/12/2022).

Penyerahan Secara Simbolis tersebut Berupa Puluhan Sak semen diterima langsung oleh Keuchik – Tgk. Imum mesjid – serta Panitia pembangunan Masjid Al Mukhlisin – serta didampingi oleh Bhabinkmatibmas Desa Krung Batee.

Kasat Binmas Polres Abdya, Iptu Ali Kosasih mengatakan : Sarana kontak berupa bahan bangunan diserahkan Sat Binmas Polres Abdya kepada seluruh kecamatan setempat, mulai dari Lembah Sabil – sampai Babahrot.

“Jadi, penyerahan sarana kontak ini, kita berikan kepada sejumlah masjid dan masyarakat disembilan Kecamatan.

Untuk meningkatkan sinergitas dengan tokoh agama – dan masyarakat yang menjadi mitra kepolisian, dalam membantu tugas-tugas Polri agar tetap terjalin kemitraan polisi dan masyarakat dengan baik sehingga Sinergitas tetap terjaga dalam Menjaga Harkamtibmas yang kondusif” ujarnya.

Sementara itu, Keuchik Desa Krueng Batee M. Ali – serta Tgk Imum menyambut baik atas bantuan sarana kontak yang diberikan oleh Binmas Polres Abdya tersebut.

“Alhamdulillah, semoga apa yang diberikan, akan menjadi ladang amal – dan sinergisitas hubungan kita dengan kepolisian semakin erat” ungkapnya []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *