RajaBackLink.com

Rakor Virtual Persiapan Natal 2022 dan Tahun 2023 di Aula Presisi Polres Merangin

Rakor Virtual Persiapan Natal 2022 dan Tahun 2023 di Aula Presisi Polres Merangin

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Kamis 20 Desember 2022. Sekira Puku 09:00 wib Bertempat di ruang Aula Presisi Polres Merangin dalam rangka Rapat Koordinasi Lintas Sdiektoral dalam Rangka Persiapan Natal tahun 2022 dan tahun Baru 2023 di wilayah hukum Polres Merangin.

 

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH langsung pimpin rapat koordinasi bersama Asisten III Pemda Merangin M.Zubir,Dandim 0420/Sarko melalui Serma.Inf. Topik bersama Pejabat Utama

Polres Merangin serta Para Kapolsek di wilayah hukum Polres Merangin.

 

Raker Nataru yang di laksanakan melalui Virtual “video Confrence” yang di Pimpin Wakil Gubernur Jambi H.Abdullah Sani. Disamping itu, Hadir mendampingi Kapolres Merangin yakni Pejabat Utama dan Kasat serta Kapolsek di wilayah hukum polres Merangin serta Forkopimda dan dinas terkait,Tokoh Agama,Tokoh adat serta Organisasi Pemuda serta dukungan dari organisasi masyarakat.

 

Dengan menciptakan Situasi Kamtibmas yang terjamin dan dengan di Akhir tahun. Kegiatan PAM dimulai tanggal pergeseran personil dan 23 Desember 2022 hingga Awal tahun Baru 2023.

 

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *