RajaBackLink.com

PERSONEL POLRES SUBULUSSALAM: BANTU PADAMKAN KEBAKARAN RUMAH DAN EVAKUASI KORBAN

PERSONEL POLRES SUBULUSSALAM:  BANTU PADAMKAN KEBAKARAN RUMAH DAN EVAKUASI KORBAN

Dinastinews.com Aceh | Subulussalam | Mendapat informasi dari masyarakat, personel Polres Subulussalam gerak cepat dalam membantu memadamkan kebakaran rumah penduduk dan mengevakuasi korban dilokasi kejadian – Dusun Indah – Desa Subulussalam Utara – Kec. Simpang Kiri – Kota Subulussalam. Selasa(20/12/2022).

Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis. SIK. MH menyampaikan bahwa : Personel berjibaku memadamkan api agar tidak merembet kebangunan lain.

” Sebanyak 2 unit rumah warga tertimpa musibah kebakaran, dalam hal ini personel Polres Subulussalam yang mendapat informasi dari masyarakat segera bergerak kelokasi kejadian untuk membantu memadamkan kebakaran dan menghindari api merembet kebangunan lainnya” tutur Kapolres.

Kepulan asap pertama kali terlihat warga pukul 13.30 WIB – Personel yang datang kelokasi berusaha membantu warga memadamkan api – 3 (tiga) unit mobil pemadam kebakaran Kota Subulussalam – Dan 1 (satu) unit mobil Water Canon Kompi Brimob yang diterjunkan ketempat kejadian. Api padam pukul 14.15 WIB

Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Subulussalam pada kesempatan tersebut mengatur arus lalulintas untuk menghindari kemacetan dan mengurai keramaian warga yang menyaksikan kebakaran.

Kapolres menghimbau kepada : Masyarakat agar tetap waspada dilingkungan rumah demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

” Masyarakat harus tetap waspada dalam menghadapi hal-hal seperti ini. Selalu menjaga keselamatan diluar – atau dilingkungan rumah. Jangan lupa sebelum meninggalkan rumah, – wajib mengecek kompor – dan aliran listrik – padamkan lampu – maupun alat elektronik cabut semua chock listrik untuk dimatikan alirannya” pungkas Kapolres.

” Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank Aceh – dan Rumah Sakit Umum yang telah dengan membantu proses pemadaman dengan memberikan racun apinya” tutup Kapolres []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *