RajaBackLink.com

CHAIDIR TOWEREN : SELAMAT DAN SUKSES PENGUKUHAN PENGURUS DPD GERINDRA ACEH YANG BARU

CHAIDIR TOWEREN :  SELAMAT DAN SUKSES PENGUKUHAN PENGURUS DPD GERINDRA ACEH YANG BARU

Dinastinews.com Aceh | Banda Aceh | Chaidir Toweren ketua DPD Serikat Pers Republik Indonesia (DPD SPRI) Provinsi Aceh dan juga pernah menjadi Sekretaris Ormas Partai Gerindra AKSIRA Aceh mengucapkan : Selamat dan sukses atas pengukuhan Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD Partai Gerindra Aceh , Selasa 20 Desember 2022 di Hotel Hermes Palance Banda Aceh.

Ini merupakan langkah tepat dan cepat diambil oleh ketua umum DPP partai Gerindra H.Prabowo Subianto dalam menghadapi Pemilu serentak tahun 2024 mendatang – pemilihan calon legislatif – Presiden – dan pemilihan kepala daerah, ujar Chaidir.

Dengan harapan dibawah kepemimpinan KSB yang baru – Fadlullah (dek Fad) sebagai ketua – Abdurahman Ahmad sebagai Sekretaris – dan T. Irsyadi sebagai Bendahara.

Partai Gerindra Provinsi Aceh membawa warna dan semangat baru, dengan membuka kembali kran pengkaderan dan tidak tertutup kemungkinan memanggil kembali kader lama yang sudah tidak aktif ataupun lainnya.

Chaidir juga menambahkan : Dibawah trio KSB baru, InsyaAllah partai Gerindra Aceh semakin baik, dan akan melahirkan kader-kader terbaik pada kontestasi politik mendatang baik dilegislatif maupun eksekutif, dimana pengurus Aceh yang baru bukan orang baru dipartai Gerindra. Fadlullah anggota DPR RI dua periode dari dapil Aceh 1 sebelumnya pernah menjabat Bendahara DPD Aceh – Abdurahman Ahmad Anggota DPR Aceh dua periode dari dapil 1 – dan T. Irsyadi merupakan orang dekat Muzakir Manaf (red ketua Umum Partai Aceh).

Atas nama Pengurus DPD SPRI Aceh, segenap manajemen media online 1kabar dan Brigade Anak serdadunews.net (Brasnews.net), krue Seumangat Selamat dan Sukses atas pengukuhan Partai Gerindra Aceh, sukses selalu salam Indonesia Raya []

Mr. Padang – Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *