RajaBackLink.com

AKSI SIGAP PERSONEL BRIMOB : PADAMKAN API KEBAKARAN RUMAH

AKSI SIGAP PERSONEL BRIMOB :  PADAMKAN API KEBAKARAN RUMAH

Dinastinews.com Aceh | Subulussalam | Aksi Sigap Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor yang turut membantu warga padamkan api : Saat kebakaran 2 unit dapur rumah warga – Dusun Indah – Desa Subulussalam Utara – Kota Dubulussalam. Selasa(20/12/2022)

Personel Brimob ikut membantu warga yang tengah membutuhkan bantuan dengan menurunkan : Satu unit mobil water Canon untuk membantu memadamkan api – meskipun sebelumnya sudah duluan datang mobil pemadam kebakaran kelokasi.

Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Jaya Putra. SH : Memerintahkan Paops Kompi 2 Batalyon C Pelopor Aipda Bustamam – Untuk turun kelokasi kebakaran untuk memimpin pelaksanaan memadamkan api yang menghanguskan 2 unit dapur rumah didusun indah desa subulussalam utara kota subulussalam.

Pada saat kejadian api dengan cepat melahap 2 unit dapur rumah yang bangunannya terbuat dari kayu milik – Abdul Bakti Solin – Dan rumah H. Amin berkat kesigapan : dari para personel Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Subulussalam – dan dibantu oleh personel Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor – Polres Subulussalam – dan TNI dapat dipadamkan.

Menurut keterangan saksi – Siti Hajar melihat adanya kepulan asap berasal dari dapur rumah Abdul Bakti Solin kemudian saksi memberitahukan kepada kakaknya Fitriani Berutu – kemudian Fitriani Berutu dengan cepat keluar rumah dan berteriak meminta pertolongan kepada masyarakat untuk memadamkan api.

Selanjutnya saksi dan warga beserta tim dibantu oleh Pemadam kebakaran Kota Subulussalam – Personil Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor – Polres Subulussalam – dan TNI yang berhasil memadamkan api sehingga tidak menjalar ke bagian ruang tengah rumah.
Hingga saat ini penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

AKP Jaya Putra. SH : Menjelaskan respon cepat personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor dalam membantu memadamkan api yang menghanguskan 2 unit Dapur Rumah merupakan : Sikap cepat tanggap serta salah satu wujud Bhakti Brimob untuk Masyarakat []

Mr. Padang – Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *