RajaBackLink.com

BRIPKA SAIFUL BAHRI ANGGOTA SAT BRIMOB POLDA ACEH : RAIH MEDALI EMAS CABOR ANGKAT BERAT PORA PIDIE

BRIPKA SAIFUL BAHRI ANGGOTA SAT BRIMOB POLDA ACEH :  RAIH MEDALI EMAS CABOR ANGKAT BERAT PORA PIDIE

Dinastinews.com Aceh | Langsa | Bripka Saiful Bahri – anggota Sat Brimob Polda Aceh kompi 2 Batalyon B pelopor Aramiah. Berhasil memperoleh medali emas pada Cabor Angkat Berat PORA XIV/2022 Pidie.

Saiful Bahri merupakan atlet angkat berat binaan Persatuan Angkat Berat Indonesia (PABERSI) Kota Langsa yang tergabung di Tim PORA Kota Langsa.

Dalam PORA XIV/2022 Pidie ini, Cabor Angkat Berat Kota Langsa : Meraih 6 medali emas dan 3 perak dan menyabet juara umum.

Danki Brimob kompi 2 Batalyon B pelopor Akp. Zulfikar. SH. MH mengucapkan selamat kepada atlet cabor angkat berat, termasuk kepada Bripka Saiful Bahri anggota Brimob Polda Aceh yang telah berhasil meraih emas.

” Kepada atlet angkat berat agar terus pertahankan prestasi yang telah diraih hari ini di PORA Pidie. Prestasi ini tentunya kita persembahkan untuk Kota Langsa tercinta” ujarnya.

Pabersi Kota Langsa juga mengucapkan terimakasih kepada KONI Kota Langsa – Pemerintah Kota Langsa – dan masyarakat – serta berbagai pihak lainnya yang telah mendukung dan mensport atlet Pabersi Kota Langsa.

Begitu juga terkhusus ucapan terimakasih kepada Polda Aceh yang telah memberi izin anggota Brimobda Polda Aceh – Bripka Saiful Bahri bergabung menjadi atlet angkat berat Pabersi Kota Langsa. Ucap Danki []

Said YR – T. Ridwan – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *