RajaBackLink.com

Polsek Tabir. Beri Jaga Keamanan dan beri ruang ibadah pada warga masyarakat kita yang Merayakan Nataru

Polsek Tabir. Beri Jaga Keamanan dan beri ruang ibadah pada warga masyarakat kita yang Merayakan Nataru

Dinastinews.com – MeranginJambi,Sabtu 17 Desember 2022. Dalam rangka memeriahkan dan merayakan Natal tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023 bagi yang melaksanakannya. Jajaran polres Merangin bersama Polsek Polsek nya memberikan keamanan dan bersama memberi ruang ibadah pada warga masyarakat yang merayakan dan menjalaninya.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH. personil Polsek tabir berikan pengamanan siaga 24 jam dalam rangka pelayanan dan agar ibadah dan perayaan Natal yang di rayakan Umat Nasrani yang sesuai dengan harapan berjalan sesuai yang diharapkan dan tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.

Kegiatan pada hari Sabtu tanggal 17 Desember 2022 pukul 15.30 Wib bertempat di Gereja HKBP Margoyoso Desa Sido Rukun Kec.Margo Tabir telah berlangsung Perayaan Natal.

Kegiatan Tata Ibadah Perayaan Natal Sekolah Minggu HKBP Margoyoso

 

Dengan Sub Tema : Dengan Kehadiran Dan Kelahiran ‘ Yesus Kristus Sahabat Sejati, Menginspirasi Untuk Merendahkan Diri dan melayani Dalam Bingkai Kehidupan Keluarga ,jamaah dan Masyarakat..yang di bawa Pandeta yang melayani pada pelaksanaan Natal di Gereja HKBP Margoyoso Awi Sanjaya Siahaan dan diikuti jemaat sekira 150 Jemaat.

 

Kegiatan Perayaan mendapat pengamanan dari personil Polsek Tabir yakni Aiptu. D. Sembiring. Aipda. Agus N. Aipda. Lidiya Aiska

 

Kesempatan komfirmasi awak media ini,Kapolres melalui Iptu. Adha Fristanto. SH MH Kapolsek tabir sampaikan, Personil Polsek Tabir telah menempati posisi masing masing dalam pelaksanaan Harkamtibmas dan memberi pelayanan prima pada msyrakat yang merayakan Natal 2022 dan menyambut tahun baru 2022,ujar Kapolsek.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *