RajaBackLink.com

PATROLI RUTIN MALAM HARI – PERSONEL SAMAPTA POLRES ACEH JAYA SASAR SPBU

PATROLI RUTIN MALAM HARI –  PERSONEL SAMAPTA POLRES ACEH JAYA SASAR SPBU

Dinastinews.com Aceh | Calang | Tim Unit Patroli Sat Samapta Polres Aceh Jaya melaksanakan patroli rutin antisipasi aksi premanisme, menyambangi SPBU Calang, Jumat (16/12/2022).

“Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kasatsamapta, Akp Putranta Martius Kataren mengatakan : Dalam patroli ini personel menyasar sejumlah titik : sepeti SPBU atau pasar – tempat berkumpulnya warga – dan kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan serta premanisme.

“Patroli ini bersifat dialogis dan sebagai upaya untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif diwilayah hukum Polres Aceh Jaya” sebutnya.

Lanjut Kasat : Selain berpatroli personel juga menyambagi warga yang sedang melakukan aktivitas untuk menyampaikan pesan dan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Personel juga menyambagi warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, seperti melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan” pungkasnya.

Diharapkan, tambah Kasat Samapta : Dengan kegiatan tersebut dapat menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Aceh Jaya []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *