RajaBackLink.com

Polsek Bangko,Siaga dan Beri Rasa Aman pada Warga yang Merayakan Nataru 2022.

Polsek Bangko,Siaga dan Beri Rasa Aman pada Warga yang Merayakan Nataru 2022.

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Jum’at 16 Desember 2022. Dalam rangka memeriahkan Natal tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023. Jajaran polres Merangin bersama Polsek Polsek nya memberikan keamanan dan bersama memberi ruang ibadah pada warga masyarakat yang merayakan dan menjalaninya.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Akp. Harianto Sitepu. SE.MM personil Polsek Bangko siaga 24 jam dalam rangka pelayanan dan agar ibadah dan perayaan Natal yang di rayakan Umat Nasrani berjalan sesuai yang diharapkan dan tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.

 

Kapolsek pada awak media ini menyampaikan pula, Sepertihalnya personil Polsek Bangko memberi pelayanan keamanan pada warga yang melaksanakan Kegiatan Perayaan Natal Umat Kristiani di Gereja GPKP pukul 16.00 Wib bertempat di Gereja GPKP Desa Salam Buku Kec. Batang Masumai berlangsung Perayaan Natal dengan aman.

 

Perayaan Natal LITURGI NATAL GBKP SERUNGGUN MUARA BUNGO KLASIS SUMBAGSEL dengan Tema EMAKA MULIH ME LA ARAH DALIN SIDEBAN KU NEGERINA.

 

Serta kegiatan perayaan sekira pukul 17.00 Wib, bertempat di Gereja Huria Kristen Batak Protestan  (HKBP) Linkungan Sungai Mas Kelurahan Pasar atas Kecamatan Bangko Kab. Merangin telah dilaksanakan giat Ibadah ” Perayaan Natal Ama”

 

Pada perayaan ini,Personil Jajaran Polsek yang melaksanakan pengamanan yakni Aipda. Malik Handoko. SH. Bripka. Resi Sijabat. Bripka. Dedi Barus.

 

Kesempatan komfirmasi awak media ini,Kapolres melalui Akp. Harianto Sitepu. SE.MM Kapolsek Bangko sampaikan, Personil Polsek Bangko telah menempati posisi masing masing dalam pelaksanaan Harkamtibmas dan memberi pelayanan prima pada msyrakat yang merayakan Natal 2022 dan menyambut tahun baru 2022,ujar Kapolsek.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *