RajaBackLink.com

PERSONEL POLSEK SETIA BAKTI – SAMBANG WARGA SAMBIL NGOPI BARENG MASYARAKAT

PERSONEL POLSEK SETIA BAKTI –  SAMBANG WARGA SAMBIL NGOPI BARENG MASYARAKAT

Dinastinews.com Aceh | Calang | Personel Polsek Setia Bakti melaksanakan kontroling dan sambang Warung Kopi diseputaran Kecamatan Setia Bakti – Kabupaten, Aceh Jaya, Kamis (15/22/2022) malam.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyon melalui Kapolsek Setia Bakti Ipda Fauzi Adha mengatakan : Dalam kesempatan tersebut – Personelnya berbincang santai bersama warga yang sedang beristirahat seusai kerja untuk menggali informasi dan menjalin kerja sama serta koordinasi dengan warga masyarakatnya.

Disamping itu – lanjut Kapolsek Setia Bakti mengajak masyarakat agar : Selalu menjaga kebersihan barang dagangan dan mewaspadai peredaran uang palsu karena itu merupakan kegiatan yang mencegah terjadinya tindak kejahatan.

“Kepada warga untuk senantiasa aktif dalam kegiatan ronda malam dilingkungan masing-masing, untuk cegah terjadinya potensi gangguan Kamtibmas” harapanya.

Dengan kehadiran personel Polri di Desa tersebut – Semakin bisa dirasakan bahwa Polisi hadir sebagai Pelindung – Pengayom – dan Pelayan masyarakat – serta mampu menjadi pemberi solusi dalam setiap permasahan yang muncul []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *