RajaBackLink.com

Kapolsek Tabir,men sana in corpore sano,Mari Jaga berolahraga demi kesehatan kita

Kapolsek Tabir,men sana in corpore sano,Mari Jaga berolahraga demi kesehatan kita

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Istilah Latin men sana in corpore sano seringkali terdengar dalam olahraga.

Arti men sana in corpore sano adalah di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Pencetus semboyan men sana in corpore sano adalah seorang penyair bernama “Decimus Iunius Juvenalis”.

 

Sebab itu mengimbangi Aktivitas padat selaku personil polri tentu harus mendapatkan Rileksasi yang teratur pada Pungsi otot dan leredaran darah guna Vitalitas kesehran tubuh. Sepertihalnya Polsek Tabir melaksanakan kegiatan olahraga bersama instansi Terkait yang di laksanakan Pada hari Jumat 16 Desember 2022 dimulai pukul 07.00 wib yang beetempt di lapangan Polsek Tabir melaksanakan olah raga bersama.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin yang juga sehari hri selalu melalukan olahraga Jogging di sekitar kediamannya,pada awak media ini melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH Kapolsek Tabir. Olah raga bersama instansi pemerintah daerah ini untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antar instansi, dengan sinergitas yang kuat dapat secara bersama -sama menciptakan ketahanan wilayah yang semakin kokoh dengan kondusif serta jauh dari gangguan kabtibmas.

 

Kegiatan olah raga ini juga untuk Personil Polsek tabir agar sehat dan bugar sehingga dapat melaksanakan tugas dan pelayanan kepada massyarakat secara maksimal, dan olahraga ini akan rutin dilaksanakan setiap hari jum’at.

 

Mengakhiri komfirmasi saat ngobrol santai di Lobi Polsek tabir,Kapolsek menyampaikan,kesehatan adalah inti dari persiapan diri saat menghadapi kegiatan rutin sehari hari. Ujar Kapolsek.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *