RajaBackLink.com

JUM’AT BERSIH – SATLANTAS POLRES ACEH SINGKIL TAMBAL JALAN BERLUBANG

JUM’AT BERSIH – SATLANTAS POLRES ACEH SINGKIL TAMBAL JALAN BERLUBANG

Dinastines.com Aceh | Singkil | Satlantas Polres Aceh Singkil – jajaran Polda Aceh – Melakukan kegiatan Jum’at bersih dengan menambal jalan rusak dan berlubang di Desa Rimo – Kecamatan Gunung Meriah – Kabupaten Aceh Singkil – Jum’at(16/12/2022).

Pekerjaan menambal lobang jalan dipimpin Kasat Lantas Mulyadi SH. MH – Didampingi Sejumlah Personel Satlantas Polres Aceh Singkil.

Beberapa anggota Satlantas dengan baju dinas langsung mengaduk semen dan melakukan menambal badan jalan pada beberapa titik.

Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi. SH. MH mengatakan : Kegiatan Jum’at bersih rutin dilakukan oleh personel Satlantas polres Aceh Singkil. Dan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk dedikasi personil Polantas Polres Aceh Singkil, menambal badan jalan yang berlobang guna : Menciptakan jalan yang aman dan mudah dilintasi serta memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan raya.

“Penambalan beberapa lobang jalan yang mengganggu para pengendara guna menciptakan kenyamanan bagi pengendara” ujarnya.

Lebih lanjut, Iptu Mulyadi menuturkan : Kondisi badan jalan sebagian masih berlobang dalam ukuran kecil dan sebagian sudah dilakukan perbaikan dengan pengaspalan (tambal) pada beberapa tempat.

“ Birem jalan sudah rusak dan bagi pengendara harus hati-hati saat melintas dikawasan tersebut – guna mencegah terjadinya Lakalantas” tutupnya []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *