RajaBackLink.com

TIDAK SESUAI TARGET – PELAKSANAAN PILKADES ULANG DESA MAKMUR JAYA GAGAL

TIDAK SESUAI TARGET –  PELAKSANAAN PILKADES ULANG DESA MAKMUR JAYA GAGAL

Dinastinews.com Aceh | Subulussalam | Pelaksanaan pemilihan ulang Kepala Desa (Kades) di dua TPS Kampung Makmur Jaya – Kecamatan Simpang Kiri – Kota Subulussalam — Gagal karena tidak memenuhi target. Rabu(14/12/2022).

Pelaksanaan Pilkades ulang tersebut dilaksanakan di Lapangan Bola Tran Bakal Buah – atau di depan SMA Negeri 2 Bakal Buah – Dan dilokasi penyobolosan satuan dari keamanan juga sudah disiagakan baik dari unsur polri dan juga TNI.

Warga masyarakat Makmur Jaya juga antusias mengikuti tahapan dari pemungutan suara ulang – Hal itu terlihat walaupun kemarin sebagian besar masyarakat Makmur Jaya menolak Penyelenggaraan pemungutan suara ulang di Desa Makmur Jaya.

Sekira pukul 10.30 wib sepertinya masih cukup banyak warga yang turut serta berpartisipasi dalam mengikuti penyelenggaraan pemungutan suara ulang di Desa Makmur Jaya : Ada dua TPS satu jumlah 608 – TPS dua 605 Total DPT : 1.213

Ketua Panitia P2K – Husen Kepada media ini menjelasakan : Sayangnya pelaksanaan Pilkades ulang itu hasilnya gagal, hal ini karena tak sesuai target.

“Jumlah DPT : 1.213 di dua TPS dan jumlah suara yang tercoblos : 491 surat suara.
Maka oleh sebab itu dianggap gagal. Karena tidak mencukupi target” terang Husen.

Pantauan awak media – Pilkades Kampung Makmur Jaya berjalan dengan baik dan lancar serta warga berpartisipasi dalam mengikuti penyelenggaraan pemungutan suara ulang []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *