RajaBackLink.com

Rapat Kerja Satgas Pungli Virtual di ikuti Kapolres Merangin.

Rapat Kerja Satgas Pungli Virtual di ikuti Kapolres Merangin.

Dinastinews.com – Merangin Jambi,13 Desember 2022. (Satgas Saber Pungli) Kabupaten Kabupaten Merangin pukul 09:00 wib melaksanakan rapat kerja di aula Wirasatya Polres Merangin .

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalu Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH. Waka Polres Merangin mengikuti kegiatan Rapat Kerja Nasional Sober Pungli yang di laksanakan melalui Virtual dari Pusat.

Evaluasi satgas pungli 2022 dan meningkatkan satgas pungli kedepan dan optimalisasi pelayan publik yang bebas pungli.

Pungli akan mengakibatkan menghambat pembangunan,

Merusak tatanan masyarakat. Efek dari pungli di antaranya

Biaya ekonomi tinggi,

Menurunnya kepercayaan masyarakat pada pemerintah

 

Raker yang membahas evaluasi program kerja Satgas Saber Pungli Kobar Tahun 2022 dan persiapan dalam menyambut Satgas Saber Pungli Kabupaten Merangin kedepan.

 

Kapolres Merangin melalui Wakapolres pada aWak media ini menyampaikan upaya upaya memberi edukasi pada warga masyarakat dan menampakkan peran kerja masyarakat dalam pelaksanan tugas pemerintahan bahwa,setiap lini kegiatan pemerintahan tentu di pantau sehingga terjaminnya kegiatan layanan mayarakat tanpa di kotori embel embel pungli dalam pelaksanannya.

 

Waka sampaikan,selalu penegakan hukum dan satgas di Indonesia, kita tak boleh lengah akan aktivitas aktivitas yang dapat menimbulkan praduga dan kegiatan pungli. Ujar Waka.

 

Kasi humas Polres Merangin Aiptu. Rully. SH.MH,dengan di laksanakan nya rapat kerja mengikuti kegiatan Virtual dari pusat,hendaknya kita pahami dan sampaikan pada publik,salah satu institusi penegakan hukum,tentu memberi contoh baik pada masyarakat.ungkat Ruly.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *