RajaBackLink.com

POLISI ACEH JAYA – LAKUKAN PATROLI DIALOGIS DAN HUMANIS

POLISI ACEH JAYA –  LAKUKAN PATROLI DIALOGIS DAN HUMANIS

Dinastinews.com Aceh |
Calang | Personel Satsamapta Polres Aceh Jaya Laksanakan patroli dialogis secara humanis sekaligus penyampaian himbauan agar masyarakat tetap waspada terhadap pelaku tindak kejahatan dan patroli ditempat-tempat rawan tindak kejahatan dan pusat keramaian. Selasa (13/13/2022).

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kasatsamapta Akp Putranta Martius Ketaren mengatkan : Personil yang melaksanakan patroli tersebut diseputaran wilayah hukum Aceh Jaya. Meliputi pusat keramaian dan tempat tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan.

“Pelaksanaan patroli yang dilaksanakan oleh personil Polisi ini bertujuan untuk memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat diseputaran Kabupaten Aceh Jaya” jelas Kasatsamapta.

Sementara itu, lanjut Akp Putranta Martius Ketaren : “Personil kita melaksanakan patroli didaerah yang dianggap rawan pencurian – dan tindak kriminal lainnya.

Lokasi-lokasi tersebut seperti ruas Jalan raya – Pasar tumpah – Pusat pertokoan – dan Aktivitas kegiatan masyarakat lainya yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

“Dalam pelaksanaan patroli hari ini tidak diketemukan tindak kriminal, dan kegiatan masyarakat berjalan dengan normal” sebutnya.

Disela-sela melaksanakan patroli Personil kita juga : Menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi peraturan berlalulintas dan tetap waspada terhadap pelaku tindak kejahatan []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *