RajaBackLink.com

PERSONEL POLSEK PANGA – DAMPINGI TIM UPTD GELAR KEGIATAN TETES POLIO

PERSONEL POLSEK PANGA –  DAMPINGI TIM UPTD GELAR KEGIATAN TETES POLIO

Dinastinewd.com Aceh | Calang | Personel Polsek Panga – Polres Aceh Jaya : Mendampingi serta memonitor kegiatan Tetes Polio Pekan Imunisasi Nasional yang diselenggarakan oleh pihak dari UPTD Pukesmas Panga terhadap anak di : Sekolah – Kedai-kedai – serta tempat keramaian lainnya yang telah dilakukan Sosialisasi PIN Polio, Senin (12/12/2022).

Adapun sasaran dari pelaksanaan kegiatan Imunisasi Polio ke Sekolah tingkat : PAUD/TK – dan SD/MIN diwilayah Kecamatan Panga – Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kapolsek Panga Ipda. Zubir menyampaiakn : Maksut kegiatan ini itu sendiri, untuk memutuskan transmisi virus polio dengan memberikan imunisasi massal : Novel Oral Polio Vaccine Type 2 untuk seluruh anak usia 0 bulan sampai dengan 12 tahun diwilayah Provinsi Aceh khususnya di Kabupaten Aceh Jaya.

Lanjut Ipda Zubir untuk menyukseskan acara tersebut : Personil dari Polsek Panga juga ikut serta mendampingi petugas kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan Tetes Polio Pekan Imunisasi Nasional.

Turut hadir pada acara Tetes Polio, kata Ipda Zubir : Unsur Forkopimcam Panga – Kepala Puskesmas Panga – Tim Polio dari UPTD Pukesmas Panga – dan Dewan Guru []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *