RajaBackLink.com

Kapolres Torut dan Dandim 1414 Tator Resmi Jadi Anggota Kehormatan Pemuda Pancasila

Kapolres Torut dan Dandim 1414 Tator Resmi Jadi Anggota Kehormatan Pemuda Pancasila

Dinastinews.com,Toraja Utara – Kapolres Toraja Utara, AKBP Eko Suroso S.I.K dan Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol Inf. Monfi Ade Chandra resmi menjadi Anggota Kehormatan Pemuda Pancasila.

Resminya Kapolres Torut dan Dandim 1414 Tator menjadi Anggota Kehormatan Pemuda Pancasila diumumkan oleh Ketua MPC PP Torut, Ambayadi Paranoan, setelah penyamatan atribut PP sebagai tanda kehormatan oleh Ketua MPW PP Sulsel, ST Diza RA kepada Kapolres Torut dan Dandim 1414 Tator pada pembukaan event “Wonderful Pancasila”, Rabu 07/12/2022 lalu di Lapangan Kodim 1414, Rantepao, Toraja Utara.

“Dengan di sematkannya tanda kehormatan kepada bapak Kapolres Toraja Utara dan bapak Dandim 1414 Tana Toraja, berarti bapak Kapolres dan bapak Dandim telah resmi menjadi Anggota Kehormatan Pemuda Pancasila”.Ucap Ambayadi Paranoan

Amba melanjutkan, bahwa PP khususnya MPC PP Torut merasa terhormat dengan bergabungnya Kapolres Torut dan Dandim 1414 Tator sebagai Anggota Kehormatan Pemuda Pancasila.

“PP terkhusus MPC PP Torut merasa Terhormat dengan resmi bergabungnya Kapolres Torut dan Dandim 1414 Tator, ini membuktikan bahwa TNI, POLRI dan PP memiliki sinergiritas yang sangat erat dan memiliki visi misi yang sama yaitu membangun negeri indonesia dalam menjaga dan membumikan nilai-nilai pancasila ke hati sanubari masyarakat indonesia, khususnya masyarakat Toraja yang kita cintai ini”.lanjut Amba

Anggota Kehormatan adalah setiap orang yang karena jabatannya, dedikasinya, kontribusinya atau ketokohannya yang dinilai layak mendapatkan Kehormatan dari Organisasi Pemuda Pancasila.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *