RajaBackLink.com

KADIS PK DAN KETUA MPD SUBULUSSALAM – RAIH GELAR ( MSI ) MASTER ADMINISTRASI PENDIDIKAN

KADIS PK DAN KETUA MPD SUBULUSSALAM –  RAIH GELAR ( MSI ) MASTER ADMINISTRASI PENDIDIKAN

Dinastinews.com Aceh | Subulussalam | Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan H. Sairun S.Ag dan Ketua MPD (Majelis Pendidikan Daerah) Kota Subulussalam Jaminuddin. SPdi akhirnya di Wisuda pada tanggal (10/12/2022) di Universitas Pembinaan Masyarakat Indonesia (UPMI) Medan oleh Rektor Dr. H. Ali Mukti Tanjung. SH. MM dan Direktur Pasca Sarjana Dr. Mananda Situmorang. MSi

H. Sairun dan Jaminuddin – menyelesaikan pada konsentrasi jurusan Ilmu Administrasi Pendidikan dengan gelar MSi. Gelar tersebut diperoleh setelah menyelesaikan pendidikan selama 2,5 tahun. Motivasi Sairun dan Jaminuddin menyelesaikan S2 tersebut untuk menambah pengetahuan dibidang ilmu pendidikan dan memotivasi para pelaku pendidikan baik tenaga pendidikan maupun kependidikan. Sudah saatnya kita memperoleh gelar Master agar pendidikan anak-anak bangsa kita kedepannya lebih baik lagi.

Seiring dengan persaingan pendidikan mendatang Jaminuddin ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa sudah saatnya mengejar dan meningkatkan SDM (Sumber Daya Manusia) di Kota Subulussalam dengan melanjutkan pendidikan bagi S1 ke S2 dan begitu juga dengan yang sudah S2 melanjutkan ke S3. Karena tantangan kita kedepannya harus kita raih, apalagi kelak kita harapkan Kampus di Kota Subulussalam kita dorong dan dukung penuh menjadi Universitas sehingga cukup banyak dibutuhkan para Master dan Doktor maka tidak ada istilah terlambat dalam dunia pendidikan untuk melanjutkan pendidikan tersebut.

Sairun sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Subulussalam ketika dikonfirmasi via telpon mengatakan sudah saatnya para Kepala Sekolah baik SD – SMP – maupun SMA sederajat termasuk para guru-guru kita kami dorong juga untuk melanjutkan Pasca Sarjana dan kami telah buktikan ternyata juga tidak terlalu berat dalam penyelesaian hal ini sejalan dengan cita-cita kita bersama dalam pembenahan pendidikan di Kota Subulussalam.

Apalagi Pemerintah Kota Subulussalam juga memberikan support beasiswa melalui MPD maka tidak ada alasan kata terlambat menuntut ilmu. Walaupun saat ini dalam data kami sudah lebih 40-an para guru-guru dan kepala sekolah melanjutkan S2 namun kami tetap dorong bagi yang belum untuk melanjutkan pendidikan ke Pasca Sarjana dan silahkan hubungi Ketua MPD Kota Subulussalam sdr. Jaminuddin karena beliau punya relasi dengan Rektor yang sudah bekerjasama dengan Pemerintah Kota Subulussalam melalui MPD Kota Subulussalam.

Sairun dan Jaminuddin di Wisuda beserta dengan teman-teman Pasca Sarjana yang lain termasuk Sarjana dengan jumlah 446 orang dan Bapak Rektor dalam sambutannya menyampaikan bahwa atas nama Negara beliau menyematkan Gelar kepada seluruh yang diwisuda dan supaya bisa dipergunakan gelar tersebut dengan sebaik-baiknya. Tutup Ust. Sairun yang mendapat gelar M.Si (Magister Sains) Bidang Ilmu Administrasi Pendidikan []

Mr. Padang – Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *