RajaBackLink.com
Daerah  

CV. Bintang Jaya Artha Beri Santunan Kepada Keluarga Penerima BPNT Desa Srikaton

CV. Bintang Jaya Artha Beri Santunan Kepada Keluarga Penerima BPNT Desa Srikaton

 

Lamsel Dinastinews.com  – Bentuk Kepedulian CV. Bintang Jaya Artha Memberikan Santunan Kepada Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Non Tunai (KPM BPNT) Yang Meninggal Dunia, Di Desa Srikaton Kecamatan Tanjung Bintang kabupaten Lampung Selatan.

Luar Biasa Komitmen CV.Bintang Jaya Artha Di Bawah Pimpinan Handrianto Basuki (Mas Andre) Selalu Menjaga Silahturahmi Dan Mengedepan kan Kearifan Lokal Yang Ada Dilingkungan Kecamatan Tanjung Bintang.

Kali ini Bertempat Di Desa Srikaton Kecamatan Tanjung Bintang CV.Baja Hadir Untuk Warga Masyarakat Penerima Bantuan Program BPNT Yang Mengalami Musibah Kematian Anggota Keluarga Nya Yang Bernama Sapan orang tua dari Sri Wahyuni dan Wahyati, almarhumah ibu Sapan Sebagai Anggota KPM Meninggal Dunia karna Sakit.Mas Andre Sebagai Pimpinan CV. Baja Dan Tim Hadir Langsung Di Kediaman Almarhumah ibu Sapan, yang Di Dampingi Oleh Tim Dan Diterima Langsung Oleh Anak Anak Dari Almarhum Ibu Sapan Dan Keluarga.

Andre Sebagai Pimpinan CV Baja Menyampaikan Turut Berbela Sungkawa
Atas Wafat Nya Ibu Sapan Selaku Mitra Dari CV.Baja Sebagai Suplayer Bahan Pokok Untuk E-warung Desa Srikaton.
Semoga Almarhumah Ibu Sapan Di Terima Amal Ibadah Nya dan Di ampuni Segala Dosa nya.”Sapa Andre Kepada Awak Media”

Perwakilan Keluarga KPM Yang Meninggal Dunia Di wakili Oleh Anak Dari Ibu Sapan Menyampaikan Terima kasih Kepada CV.Baja, Di bawah Kepemimpinan Mas Andre Yang Telah Hadir untuk Keluarga Nya Yang Mengalami Musibah,Semoga CV.Baja, Selalu Eksis untuk Warga Masyarakat Desa Srikaton, Umum nya Kecamatan Tanjung Bintang.”Sapa Sri Wahyuni saat di wawancara Awak Media”
Tim redeksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *