RajaBackLink.com

Tokoh Masyarakat Jambi,Mari Jaga Persatuan dan Saling Menghormati untuk Jambi Menjadi Negari Aman.

Tokoh Masyarakat Jambi,Mari Jaga Persatuan dan Saling Menghormati untuk Jambi Menjadi Negari Aman.

 

Dinstinews.com – Jambi, Jumat, 9 Desember 2022, Tim Idensos Satgaswil Jambi melakukan Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat sebagai upaya pencegahan aksi Terorisme dan Radikalisme di wilayah Provinsi Jambi.

 

Salah satu tokoh masyarakat di Jambi yakni Dr. K.H Umar Yusuf, S.Hi yang juga merupakan Ketua Harian Masjid Agung Provinsi Jambi dan juga Dosen UIN STS Jambi saat Komfirmasi di kediamannya di Kelurahan Bagan Pete Kecamatan Kota Baru Kota Jambi menyampaikan keprihatinannya atas kejadian Bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Kota Bandung Jawa Barat, pada Rabu  (7/12/2022)

 

Atas nama Masyarakat Jambi, Umar Yusuf menyampaikan turut prihatin atas musibah yang menimpa anggota Kepolisian akibat Bom bunuh diri yang dilakukan oleh mantan Napiter.

 

“perbuatan bom bunuh diri adalah perbuatan yang terkeji, Insya Alloh Aipda Sofyan gugur Syahid karena mencegah kemungkaran dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran” tuturnya.

 

“jangan terpancing dengan kejadian tersebut, mari kita jaga persatuan saling menghargai kita, saling menghormati karena Jambi terkenal dengan orang yang sopan santun” himbaunya kepada masyarakat Jambi.

 

Ditambahkannya juga “kalaupun ada teman-teman kita yang pernah terkena menjadi Napiter mari kita rangkul bersama dan jangan dibiarkan karena mereka saudara kita”

 

“mari bersama-sama kita jaga Jambi menjadi Negeri yang aman” pungkasnya.

Kutipan (Idns)

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *