RajaBackLink.com

TINGKATKAN PATROLI PADA JAM RAWAN – UPAYA POLSEK JAYA CEGAH KRIMINALITAS

TINGKATKAN PATROLI PADA JAM RAWAN –  UPAYA POLSEK JAYA CEGAH KRIMINALITAS

Dinastinews.com Aceh || Calang || Upaya Polsek Jaya Polres Aceh Jaya dalam mencegah gangguan Kamtibmas diwilayahnya. Personel rutin melaksanakan Patroli pada jam rawan kriminalitas, Kamis (8/12/2022)

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kapolsek Jaya Ipda Koko Khadafi mengatakan : Personel yang melakukan patroli menyasar lokasi gelap atau kurangnya penerangan – Tempat-tempat berkumpulnya remaja dan pemuda – serta Menyisir kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi kejahatan.

“Patroli ini bersifat dialogis dan preventif untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)”ujarnya.

Selain itu, kata Ipda Koko Khadafi : Patroli ini juga rutin dilaksanakan, upaya kami untuk mengantisipasi aksi kenakalan remaja dan gangguan kamtibmas lainnya diwilayah Jaya.

“Kepada masyarakat, kita mengimbau agar segera melaporkan kepos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan” sebutnya.

Patroli dialogis tersebut juga untuk mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat. Diharapkan, dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif diwilayah Jaya []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *