RajaBackLink.com

Kegiatan Bersama Keluarga Jum’at Berkah Polsek Tabir Selatan,Serahkan Bantuan Pada Mbah Erna Warga Desa Muara Delang

Kegiatan Bersama Keluarga Jum’at Berkah Polsek Tabir Selatan,Serahkan Bantuan Pada Mbah Erna Warga Desa Muara Delang

Dinastinews.com – Merangin Jambi,10 Desember 2022. Giat sosial jumat Berkah Polsek Tabir Selatan yang dilaksanakan Pada hari Jumat tanggal 09 Desember 2022 pukul 16.00 Wib di wilayah hukum polsek Tabir Selatan.

Kegiatan Bersama team keluarga jumat berkah Polsek Tabir memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok.

Yang mana Bantuan tersebut diberikan kepada “mbah Erna 65 tahun’ yang beralamat jalan tongkol desa Muara Delang Kecamatan tabir selatan Kabupaten Merangin.

Lansia 65 tahun yang kerap dipanggil dengan sebutan mbak Erna ini mengalami sakit komplikasi hipertensi, asam urat dan reumatik sehingga tidak bisa lagi bekerja mencari nafkah untuk mencukupi kebutuhan sehari harinya

Mbah Erna tinggal sendirian di rumahnya semenjak suaminya meninggal tiga tahun yang lalu,dengan melakukan upaya ekonomi guna bertahan hidup untuk sehari hari,Mbah Erna mencari berondolan buah kelapa sawit yang berada di sekitar desa tempat tinggalnya.

Namun semenjak sakit beliau sudah mulai kesulitan untuk pergi mencari sisa sisa berondolan

 

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Iptu. Fajar Nugroho Kapolsek Tabir Selatan yang memiliki kegiatan Jum’at berkah di Polsek yang di pimpin nya berupaya memberikan/menyalurkan bantuan bersama Donatur donatur yang di himpun memberi rizkinya secara ihklas.

 

Rangkaian kegiatan Jum’at berkah kali ini selesai pukul 17:00 wib,dengan harapan “Semoga bertambah banyak dan bertambah pulalah sanak saudara kita mendermakan dan membantu warga sekitar yang sedang kesusahan ujar Kapolsek pada awak media ini.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *