RajaBackLink.com
Berita  

Bapenda Provinsi Banten Gelar Rapat Kerja Bersama Komisi III DPRD Banten

Bapenda Provinsi Banten Gelar Rapat Kerja Bersama Komisi III DPRD Banten

Bapenda Provinsi Banten Gelar Rapat Kerja Bersama Komisi III DPRD Banten

Serang, Ketua Komisi III DPRD Banten Drs. H. Muhammad Faizal,SH., bersama anggota Komisi III H. Muhsinin,SE.,M.Si., Asep Hidayat, Indah Rusmiati,SH.,S.IP.,M.IP., Neng Siti Julaeha,S.Pd.,M.Pd., H. Efu Saefullah,S.Kom.,M.Si., dan H. Ade Awaludin,S.Ag.,MH melakukan Rapat Kerja dengan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Banten membahas Koordinasi mengenai Realisasi Pendapatan Tahun 2022 dan Target Pendapatan Tahun 2023 di Ruang Rapat Bapenda Provinsi Banten, Selasa (06/12/2022).

Rapat kerja diterima langsung oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten H. Opar Sohari beserta para Kepala UPT Bapenda Provinsi Banten, ia menjelaskan bahwa untuk Tahun 2022 Provinsi Banten mengalami peningkatan PAD, Pajak Kendaraan Bemotor, BBNKB, PBBKB, dan Pajak Air Permukaan serta hasil peningkatan tersebut tidak terlepas dari terobosan yang telah dilakukan oleh Bapenda Provinsi Banten.

“Kami Bapenda sudah mengeluarkan terobosan-terobosan dan sudah kami gerakkan untuk menyentuh para wajib pajak seperti mobil Samling, Samlong, dan lain sebagainya,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Komisi III meminta bahwa selain melakukan inovasi pemungutan pajak, Bapenda juga harus dapat melakukan inovasi agar ekonomi di masyarakat bergerak, dan H. Muhammad Faizal berharap bahwa Komisi III dan Bapenda Provinsi Banten dapat membangun komunikasi kerja yang baik sebagai mitra kerja hingga ke lini UPT.

“Saya harap untuk tahun depan, teman-teman Komisi III dapat ikut mengawasi langsung dan membangun hubungan dengan para Kepala UPT yang ada di daerah pemilihannya masing-masing,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *