RajaBackLink.com

Quick Wins di Polsek Tabir,Perbaikan Interaksi Polisi dan Masyarakat.

Quick Wins di Polsek Tabir,Perbaikan Interaksi Polisi dan Masyarakat.

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Kamis 8 Desember 2022. Kegiatan Polri yang terbalut dalam Program Quick Wins Presisi Point 4 “Perbaikan Interaksi Polisi dengan Masyarakat dijalan atau Area Publik”

 

Kegiatan yang di laksanakan pada hari Kamis tanggal 08 Desember sekira pukul 08.00 wib bertempat di Halaman Mako Polsek Tabir dilaksanakan Senam Kebugaran , yang diikuti personil polsek Tabir , perwakilan. Bhayangkari , Mahasiswa KKN IAI Kab. Bungo beserta Masyarakat dengan mengundang Instruktur Senam.

 

Kapolsek Tabir mengajak dan mengundang warga untuk ikut senam bersama agar bisa menjaga kesehatan jasmani, kegiatan ini rencananya akan rutin di laksanakan setiap minggu di halaman polsek tabir.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH Kapolsek Tabir pada awak media ini sampaikan, ini sebagai bentuk sinergitas polri dan masyarakat di dukung organisasi masyarakat serta Lembaga Pendidikan tinggi.

 

Kapolres pada awak media ini sampaikan kegiatan tersebut dalam rangka Perbaikan Interaksi Polisi dengan Masyarakat dijalan atau Area Publik. Ujar Kapolres

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *