RajaBackLink.com

Kapolres Tinjau Langsung Pengamanan Ketat terhadap Warga Saat Melaksanakan Pelayanan Publik di Polres Merangin

Kapolres Tinjau Langsung Pengamanan Ketat terhadap Warga Saat Melaksanakan Pelayanan Publik di Polres Merangin

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Kamis 8 Desember 2022,sehari sebum hari ini,Rabu (7/12/2022). Pelaku masuk ke Polsek Astana Anyar dan mendekati personil yang sedang melaksanakan apel pagi di Polsek Astana Anyar tepat pukul 08.00 WIB telah terjadi ledakan di dalam Mako Polsek saat anggota sedang melakukan apel pagi.

Pelaku memaksa mendekati personil dan mengacungkan pisau sebelum terjadi ledakan dan beberapa saat tiba-tiba terjadi ledakan yang menimbulkan korban Jiwa.

Atas kejadian tersebut,seluruh jajaran Kepolisian langsung melaksanakan siaga dan pemeriksaan pada masyarakat  yang memasuki Area Publik di setiap Pos dan kantor polisi.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin langsung memberikan perintah pengamanan dan langsung memberi EDUKASI personil untuk lebih siaga.

 

Kapolres Merangin pada awak media ini melalui Kasat Samapta Polres Merangin Iptu. Irgazali. SE, personil samapta sejak beberapa jam terjadi insiden langsung melaksanakan sikap siaga di pintu masuk Mapolres Merangin.

 

Kapolres pada awak media yang di temui saat melaksanakan pemeriksaan di pintu masuk,personil telah melaksanakan perintah pimpinan guna meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas.

 

Perketatnya penjagaan di pintu masuk dan lebih mengetatkan pemeriksaan atas bawaan “barang” yang di bawa oleh pengunjung ataupun warga yang ada keperluan publik di Polres Merangin. Ujarnya.

 

Aiptu. Ruly. SH.MH Kasi Humas Polres Merangin pada awak media ini juga menambahkan,upaya perketat penjagaan di laksanakan tentu meminimalisir insident,namun kita berikan bentuk dari kedisiplinan personil,seperti yang di sampaikan Kapolres tadi,Personil polres pun di periksa bila masuki area guna ada.nya penyeimbang saat perlakuan penjagaan. Ujar Ruly.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *