RajaBackLink.com

Kapolres Merangin Pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Dalam Rangka Natal 2022 dan Menyambut Tahun Baru 2023

Kapolres Merangin Pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Dalam Rangka Natal 2022 dan Menyambut Tahun Baru 2023

 

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Kamis 8 Desember 2022. Sekira Puku 09:00 wib Bertempat di ruang Aula Wira Satya Polres Merangin dalam rangka Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam Rangka Persiapan Natal tahun 2022 dan tahun Baru 2023 di wilayah hukum Polres Merangin.

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH langsung pimpin rapat koordinasi bersama Asisten I Pemda Merangin Abdul Gani,Dandim 0420/Sarko melalui Kapten. Inf Rusdi Pasi Intel,serta Akp. Sudartono. SH.MM Pasi Ops Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi bersama Pejabat Utam Polres Merangin serta Para Kapolsek di wilayah hukum Polres Merangin.

Disamping itu, Hadir dari Forkopimda dinas terkait,Tokoh Agama,Tokoh adat serta Organisasi Pemuda serta dukungan dari organisasi masyarakat. Pada kesempatan penjelasan Kapolres Merangin bahwa perencanaan PAM jalan raya akan di bentuk dengan personil gabungan lintas sektoral mendirikan 3 Pos PAM serta persiapan di Sungai Manau dan 1 Pos pelayanan.

Titik Pos PAM di Pamenang,Bangko Kota serta Tabir sedangkan untuk Pos Pelayanan berada Di Pasar Bawah Bangko.

Dengan menciptakan Situasi Kamtibmas yang terjamin dengan di Akhir tahun. Kegiatan PAM dimulai tanggal 23 Desember 2022 hingga Awal tahun Baru 2023.

Kabag Ops Polres Merangin Kompol. Agus Saleh. SH pada kesempatan penyampaian operasi akan di laksanakan secara kerja sama agar dilasakanakan semaksimal mungkin dengan bersama,juga menambahkan guna meminimalisir terjadinya lakalantas maka hendaknya pihak SPBU juga menerjunkan personil keamanan nya membantu penertiban warga yang antri mengisi BBM.

 

Persiapan bersama dari Kodim 0420/Sarko serta Barton B Pelopor Satbrimobda menyaranan bersedia dan siap ditempatkan dan bersinergi langsung memberikan pengamanan dan Kasat Lantas polres Merangin sampaikan agar adanya Pembersihan jalur dan diharapkan Lobang di badan jalan agar di laksanakan Patching dan diminta standby nya alat berat di lokasi rawan Lonsor di Area Perbatasan di desa birun.

 

Sedangkan pemantauan langsung dari kapolsek sungai manau Iptu. Mulyono. SH menyampaiakan pekerjaan jalan di area rawan Lonsor di desa Birun sedang di laksanakan pekerjaan jalan di dampingi pihak Polsek sungai Manau.

 

serta pada kesempatan ini

Tokoh agama pada kesempatan rapat koordinasi ini menyampaikan,tak ada satupun agama di dunia ini menginginkan terjadinya keributan dan kisruh di tengah masyarakat.

 

Akhir rapat juga di sampaikan dari pengelola Objek Wisata agar memberi pengawalan dari pihak kepolisian guna terjaminnya Harkamtibmas di area wisata.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *