RajaBackLink.com

DENGAN CARA DOOR TO DOOR BHABINKAMTIBMAS POLSEK SAMPOINIET – SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

DENGAN CARA DOOR TO DOOR BHABINKAMTIBMAS POLSEK SAMPOINIET – SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Dinastinews.com Aceh || Calang ||Dengan cara Door To Door Personel Bhabinkamtibmas Polsek Sampoiniet Polres Aceh Jaya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaannya, Kamis (8/12/2022).

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kapolsek Sampoiniet Iptu Wahyudi mengatakan : Melalui kegiata Door To Door yang dilakukan Bhabinkamtibmasnya sangat efektif untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung, sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Lanjut Kapolsek Sampoiniet Iptu Wahyudi : Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polri untuk menyambangi kerumah masyarakat secara langsung.

Selain berupa kegiatan sambang, kata Iptu Wahyudi, Kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa binaannya.

Ia berharap, dengan kegiatan DDS ini, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat agar turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan.

Kegiatan DDS ini juga bertujuan untuk mendengarkan keluh-kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *