RajaBackLink.com

MELALUI MOMENT PATROLI – PERSONEL POLSEK SAMPOINIET SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

MELALUI MOMENT PATROLI –  PERSONEL POLSEK SAMPOINIET SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Dinastinews.com Aceh || Calang || Melalui momen kegiatan potroli dialogis Personel Polsek Sampoiniet – Polres Aceh Jaya – sampaikan pesan-pesan Kamtibmas diwilayah hukumnya, untuk cegah Gangguan Kamtibmas, Selasa malam (6/12/2022).

Petugas patroli menyasar kesejumlah titik pusat aktivitas masyarakat pada jam rawan terjadi kejahatan.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kapolsek Sampoiniet Iptu Wahyudi mengatakan : Patroli tersebut bersifat preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Lanjutnya : Pada saat berlangsung patroli, personel mengajak warga diwilayah tersebut supaya ikut mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga situasi keamanan dilingkungan masing-masing.

“Masyarakat kita harapkan berperan aktif dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga keamanan dilingkungan masing-masing. Kemudian : Melaporkan kepos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan” sebut Kapolsek Sampoiniet.

Tujuan dari patroli ini, tambah Iptu Wahyudi : Untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat diwilayah Sampoiniet. Selain itu, juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan warga []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *