RajaBackLink.com

PENAMPAKAN – BUS SEKOLAH KOTA SUBULUSSALAM PADATI SPBU

PENAMPAKAN –  BUS SEKOLAH KOTA SUBULUSSALAM PADATI SPBU

Dinastinews.com Aceh || Subulussalam || Pada 2/12/2022 Jum’at sore hari minggu lalu ada penampakan sejumlah BUS Sekolah kota Subulussalam padati selah satu SPBU diduga sedang antri mengisi BBM untuk persiapan pengoprasian antar jemput siswa esok harinya, Selasa (6/12/2022)

Suhardi. SPd. MM Kabid Darat Dishub kota Subulussalam saat dikonfirmasi diruang kerjanya membenarkan bahwa sejumlah BUS Sekolah itu sedang antri mengisi BBM seperti biasanya disore hari karena BUS beroprasi mengangkut Anak Sekolah dipagi hari esoknya, dengan demikian Anak Sekolah tidak terlambat datang dan pulang sekolah, ujarnya.

Terkait kabar BUS Sekolah tidak beroprasi itu kami akui, namun itu hanya 1 (satu) minggu dan itu terjadi dimusin banjir tahunan yang mengenangi lintasan mobil seperti biasanya beberapa pekan belakangan ini – dan ada juga BUS yang sedang dalam perbaikan dibengkel” Harap maklumlah, nananya juga mobil sudah tua ( 2008 ) tentu perlu perawatan tiba-tiba” tambahnya.

“Sekarang sejumlah BUS Sekolah itu sudah beroprasi lagi seperti biasa. Untuk diketahui masih ada BUS Sekolah kita dibengkel dan sudah siap serta tinggal menebusnya untuk bisa dibawa pulang dan kita operasikan, namun biayanya belum ada. Sudah kita sampaikan ke DPRK Subulussalam namun belum ada jawaban pasti kapan biayanya dapat terealisasi” ujarnya pula []

Mr. Padang – Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *