RajaBackLink.com

GUNA MENJAGA HARKAMTIBMAS DIDESA – BHABINKAMTIBMAS POLSEK KUALA BATEE LAKSANAKAN PATROLI RUTIN

GUNA MENJAGA HARKAMTIBMAS DIDESA –  BHABINKAMTIBMAS POLSEK KUALA BATEE LAKSANAKAN PATROLI RUTIN

Dinastinews.com Aceh || Abdya || Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Batee – Jajaran Polres Aceh Barat Daya – Polda Aceh – Bripka. Mohammad Redha Zainur melaksanakan kegiatan Patroli Harkamatibmas di Wilayah Kecamatan Kuala Batee Kabupaten Aceh Barat Daya (6/12/22).

“Patroli dan sambang ini merupakan giat rutin Bhabinkamtibmas untuk menciptakan situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat” kata Bripka Mohammad Redha Zainur.

Dalam kegiatan tersebut, tambah Bripka Mohammad Redha Zainur, Bhabinkamtibmas menyampaikan : Pesan Kamtibmas agar Sama-sama menjaga Harkamtibmas didesa serta peduli dan tidak cuek dengan Lingkungan sekitar kita.

“Ketika mana kala ada orang yang tidak dikenal masuk kedesa, dengan gelagat yang mencurigakan segera diberitahukan kepada Bhabinkamtibmas maupun kantor kepolisian terdekat, untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, serta tidak main hakim sendiri” ungkapnya.

Lebih lanjut Ia menuturkan : elalui kegiatan, Patroli dan sambang yang rutin ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara petugas kepolisian dengan masyarakat sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtibmas.

“Dengan sesering mungkin menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tidak berbuat sesuatu yang dapat berurusan dengan hukum atau aksi kriminalitas” pungkasnya []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *