RajaBackLink.com

PERINGATI MILAD GAM KE 46 – INI HARAPAN KETUA DPRK LANGSA

PERINGATI MILAD GAM KE 46 –  INI HARAPAN KETUA DPRK LANGSA

Dinastinews.com Aceh | Langsa : Ketua DPRK Langsa Maimul Mahdi. S.Sos disela-sela peringatan Milad GAM Ke – 46 yang dilaksanakan Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Langsa berharap untuk selalu menjaga perdamaian yang sudah disepakati lewat perjanjian MoU Helsinki.

Menurut dia, daerah yang aman akan mewujudkan kemajuan menuju Aceh yang lebih baik, demikian ungkap Ketua DPRK Langsa Maimul Mahdi. S.Sos dalam konfirmasinya kepada media ini, Minggu (4/12/2022).

Lebih lanjut Maimul Mahdi mengatakan : “Perdamaian yang sudah terwujud seyogyanya dapat terus kita jaga kedepannya hingga ke anak cucu, perdamaian antara GAM dan RI merupakan rahmat yang harus kita syukuri secara bersama-sama, dan sekarang mari kita berbuat untuk kemajuan Aceh yang kita cintai ini dan juga masyarakat, khususnya Kota Langsa, papar Maimul Mahdi.

Ia menambahkan, “Kepada pemerintah Pusat, lanjut Maimul Mahdi, saya berharap untuk bisa berlaku sportif terhadap perjanjian-perjanjian yang telah disepakati bersama, pemerintah kiranya dapat merealisasikan semua sesuai butir-butir perjanjian yang ada.

“Hal ini, lanjut Ketua DPRK ini lagi, penting dilakukan demi menjaga keutuhan kesepakatan damai yang sudah terwujud selama ini antara keduanya, yaitu RI dan GAM, harap Maimul Mahdi Ketua DPRK Langsa menutup konfirmasinya.

Acara Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang dilaksanakan secara rutin setiap tanggal 4 Desember setiap tahunnya tersebut, pada kesempatan kali ini milad yang diperingati KPA Wilayah Langsa ikut juga menyantuni : Puluhan anak yatim – Anak piatu – Dan Ana yatim piatu. Acara tersebut berakhir setelah paparan tausiah dan makan bersama []

B.01 Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *