RajaBackLink.com

RAIH PREDIKAT TERBAIK SE KEJAKSAAN TINGGI ACEH – DPD LSM NOORWANGSANEGARA PROV. ACEH APRESIASI KAJARI SUBULUSSALAM

RAIH PREDIKAT TERBAIK SE KEJAKSAAN TINGGI ACEH – DPD LSM NOORWANGSANEGARA PROV. ACEH APRESIASI KAJARI SUBULUSSALAM

Dinastinews.com Aceh | Subulussalam | Dewan Pimpinan dan Pengurus LSM Pendidikan Noorwangsanegara Prov. Aceh Mengapresiasi Kejaksaan Negeri Subulussalam atas prestasinya meraih Predikat Terbaik Se-Kejaksaan Tinggi Aceh – yang ditandai dengan diberinya Piagam Penghargaan oleh Kajati Aceh Bambang Bachtiar dalam acara penutupan Rakerda Kejaksaan Se-Aceh pada (2/12/2022) di Takengon Kab. Aceh Tengah. Dilangsir dari media baranews dini hari, Sabtu (3/12/2022).

Berikut kutipan utuh berita Bara News tersebut “Aveh Tengah Baranew | Kejaksaan Negeri Subulussalam. Nanggroe Aceh Darussalam : Meraih predikat terbaik se Kejaksaan Tinggi Aceh dalam penanganan tindak pidana korupsi diwilayah Subussalam sepanjang tahun 2022. Predikat tersebut diraih berdasarkan optimalisasi perkara korupsi yang diberikan Kejati Aceh.

Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh : Bambang Bachtiar memberikan apresiasi kepada Kepala Kejaksaan Negeri Subulussalam – May Hardi Indra Putra. SH. MH sebagai peraih Kejari Terbaik dalam penanganan kasus-kasus korupsi diwilayah hukum Kejari Subulusalam.

“Perolehan prestasi ini karena atas dedikasi yang tinggi dan bekerja secara profesional serta berintegritas. Selain itu, Saya juga mengharapkan kepada Kejari-Kejari yang lain yang belum berprestasi dalam penanganan kasus korupsi diwilayahnya agar dapat meningkatkan kinerjanya” ujar Kajati Bambang Bachtiar dalam penyerahan piagam penghargaan diacara penutupan Rapat Kerja Daerah Kejaksaan se-Aceh yang dipusatkan di Takengon, Aceh Tengah, Jumat (2/12/2022).

Kepala Kejaksaan Negeri Subulussalam May Hardi Indra Putra mengatakan : “Keberhasilan pihaknya dalam penanganan kasus-kasus korupsi bukan karena dirinya sendiri. Namun atas dukungan berbagai pihak, termasuk masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kajari Subulussalam menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, terutama masyarakat Kota Subulussalam, yang telah mendukung dalam penanganan kasus korupsi di Kotamadya Subulussalam.

Kajari May Hardi Indra Putra mengharapkan dukungan semua pihak dalam penanganan berbagai kasus korupsi kedepannya. “Kita mengharapkan dukungan berbagai pihak dalam penanganan berbagai kasus korupsi ditahun mendatang” ujarnya penuh harap”.

Sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat, tentunya kita turut berbangga hati atas prestasi Kajari Subulussalam. Dan sudah sepantasnya pula kita memberikan dukungan setiap upaya yang dilakukan oleh Kajari Subulussalam untuk mewujudkan Subulussalam menjadi Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ).

Semoga prestasi gemilang ini dapat dipertahankan sampai ke Masa-masa mendatang, harap Sabirin Siahan Ketua DPD LSM Noorwangsanegara itu []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *