RajaBackLink.com

KAPOLRES ACEH JAYA – SAWEU ULAMA DAN SERAHKAN BANTUAN SOSIAL

KAPOLRES ACEH JAYA – SAWEU ULAMA DAN SERAHKAN BANTUAN SOSIAL

Dinastinews.com Aceh | Calang – Aceh Jaya |Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono – Menyambangi kediaman Ulama Kharismatik Abu Hasan – Pimpinan Dayah Istiqamatuddin Miftahul Ulum Desa Kuala. Kec. Indra Jaya Kab. Aceh Jaya, Jumat (2/12/2022).

Yudi Wiyono menyampaikan : Kegiatan saweu ulama tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus meminta bantuan para alim ulama untuk bersama-sama mendukung Polri dalam mewujudkan kondisi kamtibmas agar selalu kondusif dan stabil.

“Dukungan dan kerjasama dari para ulama sangat kami perlukan untuk menjaga stabilitas kamtibmas di Aceh Jaya” ucapnya.

“Peran ulama disini sangat penting untuk menyampaikan kepada seluruh umat dan anak didik kita untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas)” sebutnya.

Yudi juga berharap – agar masyarakat dapat ikut serta membangun Negara ini sebagaimana para ulama sebelumnya menjaga negeri ini dan bersama mendidik anak-anak negeri.

“Selain bersilaturahmi – Kapolres Aceh Jaya juga menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Abu Hasan yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh para santri yang mondok didayah yang dipimpinnya” ujar Yudi.

Sementara itu – Abu Hasan juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas kunjungan Bapak Kapolres Aceh Jaya bersama rombongan. Ini merupakan suatu kebanggaan buat dirinya dikunjungi oleh orang nomor satu di Kepolisian Resor Aceh Jaya.

Atas nama keluarga besar Dayah Istiqamatuddin Miftahul Ulum – Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Kapolres Aceh Jaya beserta rombongan. Saya sangat bangga” ucap Abu []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *