RajaBackLink.com

Bhabinkamtibmas Nalo Tantan Laksnakan Vaksinasi Door to Door di Desa Sungai Ulak dan Desa Aur Beduri

Bhabinkamtibmas Nalo Tantan Laksnakan Vaksinasi Door to Door di Desa Sungai Ulak dan Desa Aur Beduri

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Sabtu ,3 Desember 2022, Polres Merangin yang di Pimpin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH sejak tanggal 30 November 2022 kembali melaksanakan Bhakti kesehatan berupa Pelaksanaan Vaksin yang di laksanakan Dokkes polres merangin di Poliklinik yang bertempat di Mapolres Merangin dengan di selenggarakan Pungsi Satuan satuan serta Jajaran Polsek di wilayah hukum polres Merangin.

 

Seperti halnya Kegiatan Vaksin yang dilaksanakan Polsek Bangko sekira Pukul 09:00 wib

Vaksin dilaksanakan di Desa Sungai Ulak dan Desa Aur Beduri Kecamatan Nalo tantan dengan cara Door to door dilaksanakan Polsek Bangko melalui Bhabinkamtibmas Nalo Tantan Kapolres melalui Kapolsek Bangko Akp. Harianto Sitepu. SE.MM pemilihan pola door to door dengan maksud memberi kemudahan pada warga masyarakat untuk bisa menunggu di rumah saja dan aktivitas diRumah tidak terganggu dikarenakan adanya kegiatan vaksinasi. Ujar Kapolsek

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin pada awak media ini, Polres tetap menjadwalkan pelaksanaan Vaksin dijajarannya baik Gerai Mobile Vaksin maupun Gerai Vaksin yang dilaksanakan Polsek Polsek seperti halnya dilaksanakan Polsek Tabir Selatan pada tanggal 3 Desember 2022 Pukul 09:00 wib.

 

Kasi Humas Polres Merangin Aiotu. Ruly. SH.MH pada awak media ini menambahkan gerakan hidup sehat dengan pelaksanaan vaksin beberapa waktu lalu yang di canangkan Memberi pelayanan Kesehatan dalam upaya kesehatan dari Program pemerintah Indonesia dalam Kekebalan Tubuh “High Immunity”.

 

Kesempatan ini juga disampaikan kasi pada awak media,Polres Merangin menggandeng dunia Pendidikan Sekolah/Universitas/Sekolah tinggi dan pihak pihak lembaga swasta dan Kelompok masyarakat seperti LSM untuk melaksanakan Vaksinasi. Ujar Ruly.

 

Hambali

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *