RajaBackLink.com

ACARA PENGAKRABAN – FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM INSTITUT STUDI ISLAM SUNAN DOE

ACARA PENGAKRABAN – FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM INSTITUT STUDI ISLAM SUNAN DOE

Dinastinews.com Aceh | Labuhan Haji – Lombok Timur – NTB | Pada Minggu 3 Desember 2022 – BEM Institut Studi Islam Sunan Doe selaku panitia pengakraban telah melakukan kegiatan pengakraban bagi Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Bertempat di Area pantai Labuhan Haji. Kabupaten Lombok Timur.

Kegiatan pengakraban tersebut bertujuan agar Mahasiswa/i saling mengenal satu sama lain, guna mempererat tali persaudaraan diantara para Mahasiswa/i. Arti lain tujuan dari acara ini adalah untuk menciptakan kenyamanan bersosialisasi diantara individu serta “Memperkuat Kolaborasi Mahasiswa untuk mewujudkan Rekognisi”.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Rektor – Dekan – Kaprodi-kaprodi serta panitia dan mahasiswa.

Dalam kegiatan pengakraban ini diisi dengan berbagai macam kegiatan seperti : Perkenalan dari Anggota Fakultas itu sendiri – Perkenalan dari setiap Mahasiswa – serta diisi dengan kegiatan sharing-sharing seputar kehidupan kampus.

Kegiatan pengkraban ini agar lebih meriah lagi dan dapat terjalinnya emosionalisasi serta hubungan yang baik antar sesama Mahasiswa antar Fakultas maka diadakan games dan juga makan bersama.

Games yang dimainkan diantaranya : Lomba yelyel – Lomba pecahkan balon dan lomba terong estafet.

Dan pemenang lomba tersebut juga diberikan Hadiah atau Doorprize yang telah disiapkan oleh panitia []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *