RajaBackLink.com

Polisi viral di Tana Toraja yang curhat kena mutasi gegara bongkar korupsi ternyata polisi berprestasi

Dinastinews.com,Toraja Utara – Bhabinkamtibmas di Tana Toraja, Aipda Aksan yang viral akibat video curhatnya ke Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo yang mengaku di mutasi karena membongkar kasus korupsi ternyata merupakan polisi yang berprestasi.

Melalui surat telegram dari Kapolda Sulawesi Selatan dengan Nomor : ST/1259/XII/HUK.6.6./2022 yang di terbitkan Jumat, (02/12/2022) dengan isi surat yang mengatakan Aipda Aksan NRP 81100061 Bhabinkamtibmas Polres Tana Toraja sebagai Bhabinkamtibmas yang berprestasi atau berinovasi bersama dengan 4 Anggota Bhabinkamtibmas lainnya.

Dalam Surat itu Juga, Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri mengeluarkan perintah secara lisan kepada Dirbinmas Polda Sulsel untuk menghadapkan Aipda Aksan dan 4 Anggota Bhabinkamtibmas yang berprestasi, diruang kerja Kabaharkam Polri.

Dikabarkan sebelumnya Aipda Aksan diperiksa Propam Polda Sulsel usai mengaku di mutasi dari Polres Palopo karena mengungkap kasus korupsi yang di lakukan oleh Kapolres Palopo saat itu, AKBP Alfian Numas melalui video yang berdurasi 2 menit 50 detik.

Dalam menjalani pemeriksaan oleh Propam Polda Sulsel, Aipda Aksan telah membuat video klarifikasi serta permintaan maaf atas pernyataannya dan tidak ada niat untuk menyebarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *