RajaBackLink.com

TINGKATKAN PATROLI MALAM HARI – CARA POLSEK KRUENG SABEE CEGAH AKSI PREMANISME DI WILAYAHNYA

Dinastinews.com Aceh | Valang – Aceh Jaya | Cegah aksi premanisme-Personel Polsek Jaya. Polres Aceh Jaya – Gencar laksanakan kegiatan patroli sambang masyarakat diwilayahnya, Kamis, 1 Desember 2022.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kapolsek Krueng Sabee Ipda. Firmansyah mengatakan : Personel melakukan patroli dengan sasaran Warung Kopi + Kios-Kios Kecil – dan Tempat keramaian yang dianggap rawan terjadinya kriminalitas.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan jajaran Polsek Jaya dan bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat” kata Kapolsek Krueng Sabee Ipda. Firmansyah.

Lanjutnya, Dalam pelaksanaan kegiatan : Petugas menghimbau kepada pengendara agar lebih berhati – hati pada saat memarkirkan kendaraannya, dan masyarakat yang berada di Warung agar tidak ada melakukan aktivitas judi online, dan saling menjaga keamanan didesa.

“Patroli ini bersifat preventif atau pencegahan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan aksi tindak kejahatan dimalam hari” sebutnya []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *