RajaBackLink.com

TINGKATKAN KAMPUAN PERSONEL – SAT SAMAPTA POLRES SUBUSSALAM GELAR LATIHAN DALMAS

TINGKATKAN KAMPUAN PERSONEL – SAT SAMAPTA POLRES SUBUSSALAM GELAR LATIHAN DALMAS

Dinastinews.com Aceh |
Subulussalam | Sat Samapta Polres Subulussalam – Gelar kegiatan peningkatan kemampuan Pleton Dalmas (Pengendalian Massa)

Kasat Samapta Polres Subulussalam AKP. Adriamus pimpin Latihan Dalmas yang gelar dilapangan Apel Mapolres Subulussalam. Kamis (01/12/2022) pagi.

Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis. SIK. MH S.I.K – melalui Kasat Samapta menjelaskan : Kegiatan latihan Dalmas tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan Personel Sat Samapta dalam pengendalian aksi (Unras) unjuk rasa nantinya.

Adapun latihan yang digelar memfokuskan pada latihan fisik dan Dalmas awal dimana diawali dengan teori-teori dasar sikap Dalmas awal, menggunakan perlengkapan Dalmas dan membentuk formasi setelah penyampaian teori.

AKP Adriamus – menyampaikan tujuan digelar latihan ini untuk meningkatkan kemampuan dan kesiap-siagaan anggota sat samapta polres Subulussalam dalam mengantisipasi terjadinya unras diwilayah Subulussalam.

“Tujuan dari latihan ini untuk mengingat kembali ilmu yang diajarkan dipendidikan sehingga para anggota selalu siap dalam keadaan apapun” Jelas AKP Adriamus.

“Selain itu, kegiatan ini juga rutin dilakukan supaya para anggota terbiasa dengan protap, dan bersikap profesional didepan massa” Lanjutnya []

Mr. Padang – Roni – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *