RajaBackLink.com

KAPOLRES ACEH JAYA DIWAKILI KAPOLSEK TEUNOM – HADIRI ACARA MINI LOKAKARYA

KAPOLRES ACEH JAYA DIWAKILI KAPOLSEK TEUNOM – HADIRI ACARA MINI LOKAKARYA

Dinastinews.com Aceh | Calang – Aceh Jaya |Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono diwakili Kapolsek Teunom Ipda. Dani Syahputra – Hadiri acara Lokakarya Mini Lintas Sektoral UPTD Puskesmas Teunom bertempat di Aula Kecamatan Teunom – Desa Padang Kleng. Kec. Teunom. Kab. Aceh Jaya, Kamis, 1 Desember 2022.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kapolsek Teunom Ipda Dani Syahputra mengatakan : Pertemuan Lokakarya mini di Puskesmas ini merupakan wadah untuk menggerakkan pelayanan Pukesmas di dalam maupun diluar, serta pengawasan dan pengendalian kegiatan di Puskesmas maka dari itu sebelum pelaksanaan kegiatan lokmin perlu dilakukan pertemuan pra – lokmin tingkat Kecamatan.

Lanjut Kapolsek Teunom : Lokakarya Mini lintas sektor UPTD Puskesmas Teunom merupakan suatu kegiatan pertemuan terkait capaian program kesehatan serta mengevaluasi program yang telah dijalankan oleh pihak Puskesmas dan dibutuhkan kerjasama dari lembaga lainnya.

Pada kegiatan tersebut turut hadir : Pembina (IVa) Dinas Kesehatan dan DPMPKB Aceh Jaya, – Camat Teunom – Kapolsek Teunom – Danramil Teunom – Kepala Puskesmas Teunom – Kader Kesehatan dalam lingkup kerja UPTD Puskesmas Teunom dan Staf Pukesmas Teunom []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *