RajaBackLink.com

Gerai Vaksin Covid-19 Oleh Polres Merangin Dan Polsek Jajaran,Warga Antusias ikuti

Gerai Vaksin Covid-19 Oleh Polres Merangin Dan Polsek Jajaran,Warga Antusias ikuti

Dinastinews.com – Merangin Jambi. Pada hari kedua setelah dibukanya kembali Gerai Vaksin Covid-19 oleh Polres Merangin dan Polsek jajaran, mendapat sambutan positive dari masyarakat luas. Hal tersebut terlihat dari antusias masyarakat saat mengunjungi Gerai Vaksin di Klinik Polres Merangin saat akan melakukan Vaksin Booster Covid-19.

Pada hari Kamis, (01/12/22), pukul 09.00 Wib tepatnya hari kedua dibukanya kembali Gerai Vaksin Covid-19 di Klinik Polres Merangin terlihat antusias masyarakat yang akan melakukan Vaksin dari hasil pantaun rata-rata masyarakat yang akan melakukan Vaksin yakni untuk keperluan keluar daerah.

 

’’Alhamdulillah Pak, lah lamo kami keliling-keliling cari Vaksin untuk vaksin yang ketigo akhirnyo dapek jugo’’, Ujar Bujang.

 

Seperti diketahui bahwa sebelum dibukanya kembali Gerai Vaksin Covid-19 oleh Polres Merangin dan jajaran, banyak masyarakat yang kebingungan mencari tempat vaksin mengingat untuk Stok Vaksin di Kabupaten Merangin pada saat itu sedang kosong. Rata-rata masyarakat yang akan melakukan Vaksin yakni untuk Vaksin Booster.

 

Kapolres Merangin AKBP Dewa N Nyoman Arinata, S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa masyarakat cukup antusias terhadap program Vaksin Booster ini.

 

“Vaksin yang didapat hanya sedikit yakni sekira 25 Vial dan itu harus kita bagi kebeberapa Polsek jajaran, jadi diharapkan masyarakat dapat memanfaatkanya dengan baik. Untuk kedepan kita akan berkoordinasi dengan pihak terkait agar kiranya Kabupaten Merangin mendapatkan kembali tambahan Vaksin baik Dosis 1,2 dan 3 ,” jelas Kapolres.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *