RajaBackLink.com

Samapta Polres Merangin Sambangi Desa Limbur Merangin dan Berikan Rasa aman pada Masyarakat.

Samapta Polres Merangin Sambangi Desa Limbur Merangin dan Berikan Rasa aman pada Masyarakat.

Dinastinewa.com – Merangin Jambi,Rabu 30 November 2022 Sat Samapta Polres Merangin melaksanakan PATROLI SAMBANG KE KANTOR DESA LIMBUR MERANGIN DALAM RANGKA MEDIASI PIHAK MASYARAKAT DENGAN PT SPP.

Kegiatan patroli yang di laksanakan hari Rabu 30 November 2022 pukul 10:00 wib

Bertempat di Desa limbur merangin.

 

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Iptu. Irgazali. SE kasat samapta polres Merangin pada awak media ini menyampaikan,Kegiatan Patroli Sambang bertujuan memberi perhatian dan bertujuan di laksanakannya kegiatan Harkamtibmas di tengah masyarakat.

Pada awak media ini,kasat menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan Kegiatan menghindari terjadinya gejolak/gesekan antara masyarakat desa Limbur Merangin  dengan pihak pt spp. Seperti di ketahui dalam undang undang nomor 2 tahun 2002 menjelaskan fungsi Polri tertulis diundang undang memberi perlindungan dan pelayanan pada masyarakat.

 

Ditambahkan kasat,polri yang khusus nya di wilayah hukum polres Merangin tidak akan berpihak pada satu sisi saja,pungsi polri selaku penengah dan pengamanan ditengah mayarakat sudah mutlak tak bisa tergoyahkan. Ujar kasat.

 

Kegiatan Sambang yang di pimpin Ipda. Yudi Yulianto bersama Personil Samapta berjalan konduksif dan menjadikan motivasi bahwa polri dan rakyat berjalan selaras dalam menjamin Harkamtibmas.

 

Sedangkan Kasi Humas Polres Merangin Aiptu. Rully. SH.MH pada awak media ini menyampaikan. Kegiatan Sambang yang di laksanakan semata mata memberi rasa aman dan memberikan hak pada masyarakat mendapatkan rasa aman dan pelayanan dari polri. Imbuhnya.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *